oleh

Galuh FC U-17 Optimis Hadapi Piala Soeratin Jawa Barat 2019

 
 

Ciamis, galuh.id – Gelaran kompetisi Piala Soeratin U17 Jawa Barat tahun 2019, Galuh FC berada di Grup G bersama PSIT Cirebon, Geger Sayid Indramayu dan Blaster FC Karawang.

Pertandingan Babak penyisihan akan berlangsung di Stadion Pupuk Kujang Karawang pada tgl 7 sampai dengan 10 Oktober 2019.

Andang Irpan Sahara, Manajer Galuh FC U17 menegaskan Laskar Ciungwanara sudah siap menghadapi sejumlah pertandingan di Karawang.

“Kami membawa 27 pemain yang sudah disiapkan sejak bulan Juli 2019. Pemain tersebut merupakan hasil seleksi dan potensial tentunya. Racikan coach Cucu Marcoe dan Doman ini akan mampu menghadapi tantangan pada saat pertandingan. Semua pemain memiliki semangat yang sama untuk mengharumkan Tatar Galuh Ciamis,” ujar Andang Irfan kepada Galuh ID, Minggu (6/10/2019).

Andang optimis timnya bakal lolos dari babak penyisihan. Dia juga yakin pemain yang disiapkan akan mengeluarkan seluruh kemampuannya saat bertanding.

“Kami tetap yakin bisa lolos di babak penyisihan, walaupun lawannya cukup tangguh,” ucapnya.

Sementara Heri Rafni Kotari, sebagai Ketua PSSI ASKAB Kabupaten Ciamis saat melepaskan Laskar Ciungwanara, mengataka, kompetisi Piala Soeratin, merupakan tangga awal pembinaan sepakbola usia muda. Para pemain muda asal Ciamis ini merupakan potensi lokal yang harus terus dibina.

“Pemain Galuh FC U-17 itu sangat potensial dengan usia sangat muda sudah mengikuti kompetisi Piala Soeratin, itu sangat bagus untuk membina mental bertanding sekaligus bisa menjadi ajang pembelajaran untuk pemain muda asli Ciamis,” tuturnya. (galuh.id/Arul)

loading...

Komentar

BERITA SELANJUTNYA