Minggu, Juni 16, 2024

Gantikan Jabar Sharza, Persela Lamongan Datangkan Selwan Al-Jaberi

Baca Juga
- Advertisement -

Info Liga 1, galuh.id – Persela Lamongan datangkan Selwan Al-Jaberi dalam bursa transfer paruh musim BRI Liga 1 musim 2021/2022 ini.

Ia telah diperkenalkan ke publik melalui unggahan Instagram resmi klub, Selasa (11/1/2021).

Kehadiran Selwan untuk menggantikan slot pemain Asia yaitu Jabar Sharza yang dipinjamkan ke Persiraja Banda Aceh.

- Advertisement -

Selwan merupakan pemain kelahiran Swedia namun memilih menjadi warga negara Yaman. Saat ini usianya masih 30 tahun. Ia juga pernah membela beberapa tim di Liga Swedia dan Thai League 2.

Menurut catatan transfermarkt, Selwan hanya bermain satu kali di musim ini dengan tim Lampang FC di Divisi Dua Liga Thailand. Kabarnya ia mendapatkan cedera yang panjang.

Terakhir kali ia bermain pada 4 September 2021 yang menjadi pembuka di Divisi 2 Liga Thailand. Selepas itu, ia tak masuk dalam skuad karena mengalami cedera yang cukup panjang.

Menariknya, Selwan adalah pemain yang berposisi sebagai seorang striker tengah. Persela Lamongan sendiri sudah memiliki satu nama pemain asing yang dipinjam dari Persebaya Surabaya Jose Wilkson.

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -
 
 
Berita Terbaru

Legenda Persib Dukung Regulasi 8 Pemain Asing di Liga 1: Jangan Alergi!

Galuh.id- Legenda hidup Persib Bandung, Ajat Sudrajat, menyampaikan pandangannya terkait rencana penerapan regulasi 8 pemain asing di Liga 1...

Artikel Terkait