Senin, Februari 26, 2024

Geger Penemuan Mayat Bayi Perempuan di Selokan Nagrak Ciamis

Baca Juga
- Advertisement -

Berita Ciamis, galuh.id – Penemuan mayat bayi perempuan di Selokan Anyar Kampung Nagrak, Kelurahan Sindangrasa, Kabupaten Ciamis Jawa Barat membuat geger warga lingkungan setempat.

Penemuan jasad bayi malang itu sontak membuat rasa penasaran masyarakat hingga berdatangan ke lokasi (TKP) untuk memastikan langsung.

Terlihat kondisi bayi yang berjenis kelamin perempuan itu sangat mengenaskan. Masih terdapat tali pusar yang cukup panjang tanpa ari-arinya.

Selain itu, posisi bayi pun mengambang di pinggir selokan. Untungnya air di tempat penemuan bayi itu tidak terlalu deras sehingga jasadnya tidak hanyut.

Keadaan bayi terlihat seperti baru lahir, tubuhnya bersih dan tidak terdapat luka. Mayat bayi perempuan itu pertama kali ditemukan oleh warga Nabrak bernama Titin.

Titin mengaku menemukan mayat bayi itu saat akan pergi berjualan. Saat melintas di jembatan bambu, ia melihat sosok yang berbentuk boneka. Kemudian ia mendekat untuk memastikan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -
 
 
Berita Terbaru

Seleksi Pemuda Pelopor di Ciamis, Disbudpora Ingin Kaum Muda Mampu Hadirkan Terobosan

Berita Ciamis, galuh.id - Dinas Kebudayaan, Pemuda dan Olahraga (Disbudpora) Kabupaten Ciamis Jawa Barat mengadakan seleksi Pemuda Pelopor, Senin...

Artikel Terkait