Minggu, April 21, 2024

Geger Penemuan Mayat Bayi Perempuan di Selokan Nagrak Ciamis

Baca Juga
- Advertisement -

“Waktu mau jualan pas lewat jembatan melihat seperti boneka. Setelah melihat lebih dekat saya kaget ternyata bayi. Itu ada tali ari-arinya. Tapi ari-arinya sudah tidak ada,” ucapnya di TKP.

Titin pun memberitahukan penemuan itu kepada tokoh masyarakat setempat. Kemudian mengecek bersama-sama dan setelah dipastikan baru melapor ke polisi.

“Tadi belum tahu jenis kelaminnya. Tapi ketika polisi angkat saat evakuasi, terlihat jenis kelaminnya perempuan,” ungkapnya.

- Advertisement -

Tak berselang lama, Tim Inafis Polres Ciamis langsung mendatangi lokasi penemuan mayat bayi di selokan lingkungan Nagrak Sindangrasa.

Tim Inafis langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Lalu, mengevakuasi mayat bayi ke RSUD Ciamis memakai ambulans.

Warga setempat menduga mayat bayi perempuan tersebut sengaja dihanyutkan. Mengingat di wilayah tersebut tidak ada orang yang hamil maupun melahirkan.

“Setahu saya di sini tidak ada yang hamil. Tidak ada warga yang dicurigai. Kemungkinan jasad bayi itu hanyut sampai ke sini,” pungkasnya. (GaluhID/Arul)

Editor : Evi

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -
 
 
Berita Terbaru

Bey Machmudin Lantik Engkus Sutisna Sebagai Pj Bupati Ciamis

Berita-jabar,galuh.id - Bey Machmudin, Penjabat Gubernur Jawa Barat secara resmi melantik Engkus Sutisna sebagai Pj. Bupati Ciamis. Pelantikan bertempat di...

Artikel Terkait