Senin, 12 April 2021
Senin, 12 April 2021
BJB

Geliat Persita Tangerang: Rekrut Pemain Terbaik Liga 2, Hingga Rumor Hamka Hamzah

Info liga 1, galuh.id – Persita Tangerang relatif masih santai di bursa transfer Liga 1 2020. Tim yang bermarkas di Stadion Sport Center, Kelapa Dua itu masih membenahi skuat yang ada sekarang.

Terkini, Persita telah melepas sebelas pemain yang membawa klub berjuluk Pendekar Cisadane menjadi runner-up Liga 2 2019.

Para pemain tersebut diantaranya adalah dua pemain senior Amarzukih dan Muhammad Roby. Selain kedua eks pemain Persija itu, Persita juga memastikan tidak memperpanjang kontrak penyerang Arianto dan gelandang Habibi.

Selain keempat nama tersebut masih ada nama Novrianto, Yus Arpandi, Sadam Sylvano, Jeki Arisandi, Asri Akbar, Asep Budi, dan Diego Banowo yang dipastikan pula tidak akan kembali mengenakan jersey Ungu, Persita.

“Terima kasih untuk pemain yang telah menjadi bagian dari Persita, semoga sukses selalu,” kata Media Officer Persita Yetta Angelina.

Untuk perombakan pemain secara keseluruhan, Yetta menjelaskan bahwa, manajemen menghendaki perombakan tersebut sebesar 40 persen.

Hal ini demi target yang dicanangkan oleh Persita yakni tidak ingin hanya numpang lewat di Liga 1. Sehingga akan melakukan persiapan secara matang.

Sebelumnya, Persita telah memperpanjang kontrak beberapa pemain lamanya. Diantaranya adalah kapten tim Egi Melgiansyah, kemudian penjaga gawang Annas Fitranto dan bek kiri Muhammad Toha.

Sementara di kursi kepelatihan Persita masih akan diracik oleh Widodo C. Putro untuk Liga 1 2020. Eks arsitek Bali United ini masih terikat kontrak hingga akhir tahun 2020.

Selain aktivitas transfer di internal tim, Gelandang enerjik yang juga merupakan pemain terbaik Liga 2 2019, Taufiq Febriyanto resmi bergabung dengan Persita di Liga 1 musim 2020.

Di sisi lain Persita mulai dikait-kaitkan dengan eks penyerang Arema FC, Sylvano Comvalius . Mereka juga dikabarkan bakal menggaet pemain asing Asia untuk posisi bek, serta bek senior Hamka Hamzah dan Achmad Jufrianto.

Namun, Yetta masih enggan membocorkan nama-nama pemain yang bakal direkrut Persita Tangerang. Dia memastikan nama pemain baru tersebut akan diumumkan manajemen tidak lama lagi. (GaluhID/Dhi)

 
 
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel Terkait

Izin Turnamen Piala Menpora 2021 Disetujui, Tetap Mematuhi Protokol Kesehatan

Izin turnamen piala Menpora 2021 disetujui oleh pihak Kepolisian Republik Indonesia (Polri). Hal itu setelah Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) RI, Zainudin Amali, mengadakan...

Kompetisi Liga 1 dan Liga 2 2020 Resmi Dibatalkan PSSI

Berita Olahraga, galuh.id - Kompetisi Liga 1 dan Liga 2 akhirnya resmi dibatalkan oleh PSSI selaku induk sepak bola di Indonesia. Keputusan pembatalan kompetisi tersebut...

Liga 1 dan Liga 2 Ditunda Sampai November 2020

Berita Olahraga, galuh.id - PSSI telah mengumumkan kalau kompetisi Liga 1 dan Liga 2 ditunda hingga bulan November 2020. Hal ini dikarenakan Polri masih...

Temukan Kami

47,744FansSuka
219PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan

Artikel Lainnya