Minggu, Mei 26, 2024

Halalbihalal PGRI, Bupati Ciamis Titipkan Dhuafa dan Anak Yatim

Baca Juga
- Advertisement -

Berita Ciamis, galuh.id – Tiga hari menjelang berakhir masa jabatan, Bupati Ciamis Jawa Barat Herdiat Sunarya menitipkan dhuafa dan anak yatim kepada seluruh jajaran anggota Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI).

Pernyataan tersebut Herdiat sampaikan saat pelaksanaan halal bihalal PGRI Ciamis di Aula Stikes Muhammadiyah setempat, Rabu (17/04/2024).

Dalam sambutannya, Herdiat menyampaikan terima kasih atas undangan dari PGRI dan bersyukur bisa berkumpul dan bersilaturahmi secara langsung bersama seluruh anggota.

- Advertisement -

“Bahagia bisa bersama keluarga besar PGRI, terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada keluarga besar dinas pendidikan yang telah memberikan berbagai prestasi untuk Ciamis,” ucapnya.

Herdiat pun bangga akan kekompakan dan kerja sama antar lini Dinas Pendidikan dan PGRI yang bisa menghasilkan berbagai macam prestasi.

“Semua itu bisa teraih atas kerja keras ibu bapak, tingkatkan terus kinerja agar bisa meraih penghargaan yang lebih bagus,” ujarnya.

Mengingat masa jabatan Bupati dan Wakil Bupati Ciamis sampai 20 April 2024, Herdiat menyampaikan permintaan maaf kepada anggota PGRI dan seluruh masyarakat.

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Harkitnas 2024, Bikers Brotherhood 1% MC Gelar Doa di TMP Kota Banjar

Berita Banjar, galuh.id - Bikers Brotherhood 1% MC merayakan Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) 2024 dengan berdoa bersama dan meletakan...

Artikel Terkait