Sabtu, 15 Agustus 2020
Sabtu, 15 Agustus 2020
 
 

Hana Hanifah Artis FTV Dibayar 20 Juta Sekali Kencan?

Berita Nasional, galuh.id – Hana Hanifah artis FTV diduga terlibat prostitusi online. Pada Minggu 12 Juli lalu, Hana diamankan bersama seorang pria berinisial A di kamar hotel berbintang kawasan kota Medan. 

Saat diamankan, polisi memberi keterangan bahwa Hana dalam keadaan tidak berbusana lengkap. Menurut pengakuan Hana, ia terbang dari Jakarta pagi-pagi. Lalu setibanya di Medan, ia dijemput oleh pria berinisial R untuk diantar ke hotel. 

Potret Hana Hanifah Artis FTV, Suka Berbuat Kebaikan

Hana dikenal melalui sejumlah tayangan film televisi (FTV). Salah satu FTV Indosiar yang dibintangi Hana berjudul Salah Pilih Suami Gara-Gara Cinta. Disana ia berperan sebagai perebut laki orang alias pelakor. 

Kemudian, Hana juga bermain di sinetron MNC TV, Jaka Tingkir dan Walisongo. Dalam salah satu adegan, tampak Hana memerankan tokoh antagonis Nyai Sanca dengan kostum serba hitam. 

Hana Hanifah artis FTV memiliki akun Youtube dengan lebih dari 600 ribu subscriber. Ia aktif membuat konten video seputar aktifitas sehari-hari, kuliner, olahraga, dan kecantikan. 

Sebagai artis cantik yang selalu tampil fashionable, Hana mengeluarkan brand pakaian sendiri NH Style melalui instagram @hanaaaast.

Tak hanya itu, Hana juga pernah menjadi pemandu reality show Bedah Rumah di GTV. Bedah Rumah adalah acara sosial yang membantu renovasi rumah keluarga tidak mampu agar menjadi layak huni. 

Popularitas Hana Hanifah artis FTV dikenal sebagai selebriti yang memiliki kesan baik karena berbuat kebaikan. Meski Hana terjerat dugaan prostitusi online, polisi menyatakan status Hana sebagai saksi. 

Detik-detik Penangkapan Hana Hanifah Artis FTV

Saat diamankan oleh polisi, ada alat kontrasepsi dan kartu ATM di lokasi. Kemudian Hana bersama seorang pria dibawa ke Polrestabes Medan. Artis 23 tahun itu terlihat menutupi wajahnya saat berjalan. 

Hana mengaku telah menerima transferan uang sebanyak 20 juta. Namun, tarif asli dari sang artis ternyata lebih tinggi, yaitu 30 juta. Hana dipesan oleh seorang pengusaha melalui mucikari. 

Polisi membeberkan detail penggerebekan Hana di hotel Medan kepada sang ibunda di Jakarta. Ibu Hana menangis histeris karena tidak menyangka anaknya terjerat dugaan prostitusi. 

Kuasa hukum Maci Ahmad mengatakan bahwa Hana pernah menjadi klien di kasus yang sebelumnya. Namun untuk kasus dugaan prostitusi ini, Maci belum menandatangani kuasa. 

Reaksi Kris Hatta, Pacar Hana yang Memutuskan Hubungan

Hana Hanifah artis FTV diketahui sering terlihat bersama Kriss dalam foto-foto mesra mereka di sosial media. Hana pernah membuat konten video grebek rumah yang memamerkan interior hunian Kriss. 

Di dalam rumah Kriss, tampak si tuan rumah memiliki selera yang unik. Kriss menghias setiap sudut rumah dengan barang-barang antik. Ada mesin kasir, teropong, hingga proyektor film.

Setelah mengetahui berita tersebut, Kriss kecewa karena selama ini ia mengenal Hana sebagai wanita yang baik. Apalagi di usia Kriss yang saat ini sudah 32 tahun, ia menginginkan hubungan yang serius. 

Melalui kanal Youtube Insert Official, Kriss mengatakan terakhir bertemu Hana Hanifah artis FTV pada hari Sabtu, 11 Juli lalu. Pada saat itu mereka bertemu tetapi Kriss harus pergi lebih dulu karena ada keperluan. 

Kriss menyesal karena telah meninggalkan Hana. Menurutnya, kasus ini tidak akan terjadi jika ia tetap tinggal menemani Hana lebih lama. Kriss berkata lebih baik keluarga didahulukan untuk bertemu Hana. 

Teka-teki terungkap ketika Hana mengaku dirinya inisiatif menghubungi seorang teman yang diduga mucikari. Pria berinisial R yang menjemput Hana di bandara adalah kaki tangan mucikari. 

Kemudian Hana berangkat dari bandara menuju ke hotel berbintang di Medan. Di sana, ia menemui pria berinisial A yang telah melakukan booking lewat mucikari. Polisi menggerebek lokasi dan menemukan beberapa barang bukti yang diduga sebagai kasus prostitusi. 

Ketika dimintai keterangan, Hana mengatakan datang ke sana untuk melayani tamu. Hingga Selasa, 14 Juli, status Hana Hanifah artis FTV masih dinyatakan sebagai saksi. (GaluhID/Elsa)

Loading...
loading...

Artikel Terkait

Awan Tsunami di Meulaboh, Benarkah Pertanda Tsunami dan Gempa?

Awan Tsunami di Meulaboh, kabupaten Aceh Barat pada Senin 10 Agustus 2020 viral di media sosial. Warga Meulaboh mengabadikannya melalui foto dan...

Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 4, Ini Caranya Biar Lolos

Berita Nasional, galuh.id - Pendaftaran kartu prakerja untuk gelombang 4 sudah bisa dilakukan mulai Sabtu (8/8/2020) kemarin, setelah pemerintah resmi membuka pendaftaran.

Daftar Kartu Prakerja Gelombang 4 Online, Caranya Login www.prakerja.go.id

Berita Nasional, galuh.id - Daftar kartu Prakerja gelombang 4 online sudah dibuka. Caranya dengan login www.prakerja.go.id yang merupakan situs resmi Prakerja.

Temukan Kami

49,111FansSuka
187PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan

Artikel Lainnya

Epic Games Gugat Google dan Apple, Game Fortnite Menghilang

Epic Games gugat Google dan juga Apple karena salah satu game besutan mereka di-remove. Anda bisa cek di Apps atau Play Store,...

Pilkades Ciamis Resmi Ditunda, Jika Maksa Cacat Hukum

Berita Ciamis, galuh.id - Pemerintah daerah kabupaten Ciamis memutuskan pelaksanaan Pilkades di Ciamis resmi ditunda. Pemilihan kepala desa ditunda hingga Pilkada 2020...

Tempat Nongkrong di Tasikmalaya Untuk yang Mulai Bosan di Rumah Aja

Berita Tasikmalaya, galuh.id - Tempat nongkrong di Tasikmalaya berada di lokasi strategis dan mudah dijangkau oleh transportasi umum. Tempat nongkrong menjadi tujuan...

Hasil Liga Champions: PSG dan RB Leipzig ke Semifinal

Hasil Liga Champions pertandingan 8 besar pada Kamis (13/8/2020) antara Atalanta vs Paris Saint-Germain (PSG). Laga yang digelar di...

HP Xiaomi Redmi Note 7, Smartphone 2 Jutaan Spek Gahar

HP Xiaomi Redmi Note 7 masih menjadi salah satu smartphone terbaik di tahun 2020 ini terutama di masa New Normal. Ekonomi yang...