Kamis, 21 Januari 2021
Kamis, 21 Januari 2021
 
 

Harga Mi TV 4 di Event Anniversary Xiaomi ke-10, Ada Diskon Khusus

Harga Mi TV 4 pada special event anniversary Xiaomi yang ke-10. Diskon khusus yang ditawarkan Xiaomi pun ternyata cukup besar, yaitu hingga Rp 500 ribu.

Pada tahun 2018 lalu, Xiaomi juga merilis smart TV di Indonesia yaitu seri 4A. Harganya cukup kompetitif atau bisa dibilang cukup murah di kelas smart TV. Jadi, anda tidak perlu merogoh saku dalam-dalam untuk membeli perangkat smart TV.

Meski harganya tergolong cukup murah, ternyata smart TV ini dibekali dengan berbagai keunggulan dan terknologi termutakhir. Teryata MI TV 4 ini adalah penerus dari Mi TV 4A yang telah dirilis sebelumnya.

Spesifikasi dan Harga Mi TV 4

Berikut ini adalah spesifikasi Mi TV 4, simak baik-baik sebelum meminangnya.

Desain

Memunculkan kesan yang mewah, Mi TV 4 ini didesain dengan layar ultra slim bezel atau layar tipis. Dengan gaya desain tersebut, pengalaman menonton TV pun akan terasa sangat nyaman.

Layar

Panel LED yang diusung oleh Mi TV 4 ini memiliki resolusi HD 768 px. Sudut pandang lebih lebar yang mencapai 178 derajat. Teknologi Vivid Picture Engine ikut melengkapi Mi TV 32 inch untuk peningkatan reproduksi visual.

Dapur Pacu

Soal dapur pacu, Mi TV 4 ini ternyata ditenagai dengan Amlogic T960X H sebagai prosesornya. Memiliki dukungan kapasitas RAM 1 GB yang dikombinasikan dengan penyimpanan internal 8 GB.

Dengan kapasitas yang cukup besar, tentu sangat memungkinkan penggunanya untuk menginstal aplikasi tertentu atau menyimpan file video.
Suara

Dukungan suara pun tentu sangat memuaskan dengan powerfull speakernya, Mi TV 4 memiliki output audio 16 watt yang telah mendukung codec audio FLAC. Perihal sambungan suara ke perangkat lain, Mi TV 4 pun telah dibekali dengan Bluetooth versi 4.2 sebagai alat komunikasinya.

Port Penghubung

Smart TV besutan Xiaomi ini pun tentu memiliki port penghubung ke perangkat lain yaitu berupa 3 port HDMI, 2 port USB, 1 port LAN, 1 port AV dan 1 port S/PDIF.

Antarmuka

Klaim antarmuka yang lebih simple dikeluarkan oleh pihak Xioami dengan tujuan mudah digunakan oleh berbagai kalangan usia.

Antarmuka yang menyertai Mi TV 4 ini adalah Patchwall versi 3.0. meski demikian, Mi TV 4 pun memiliki sistem antarmuka UI Android TV. Jadi, anda bebas memilih untuk menggunakan UI Patchwal 3.0 atau UI Android TV.

Keunggulan yang Wajib Diketahui

Memiliki 700 jam + konten online yang tersedia dan siap dinikmati oleh penggunanya. Dukungan streaming video dari Amazon Prime , Youtube dan Netflix pun sudah pasti tersedia untuk konsumen Mi TV 4.

Penyedia lokal seperti CatchPlay, Iflix dan Vidio pun sudah pasti tersedia pula. Remote yang didesain dengan 12 tombol yang membuat pengguna mudah untuk menggunakannya.

Pengguna akan lebih merasa nyaman dengan adanya built in Chromecast dan Google Assistant yang membuat smart TV ini mampu diperintah melalui suara untuk mengakses konten- konten favorit didalamnya.

Harga

Harga Mi TV 4 semula dibandrol dengan harga yang begitu kompetitif di pasaran sekelasnya, yaitu sekitar Rp. 2.199.000. Sementara untuk Mi TV 4 berukuran 32 inch dan Rp. 3.499.000,- untuk harga Mi TV 43 inch.

Namun, pada event anniversary Xiaomi yang ke-10 ini, mereka memberikan harga khusus yang lebih bersaing lagi khusus untuk pelanggannya menjadi Rp. 1.899.000,- untuk Mi TV 32 inch dan harga harga Mi TV 43 inch Rp. 2.999.000,- saja.

Anda bisa membelinya melalui berbagai official store Xiaomi di berbagai e-commerce Indonesia, termasuk di situs resmi Xiaomi.

Promo Harga Mi TV 4 berukuran 32 inch dan 43 inch ini hanya berlaku pada tanggal 17 Hingga 31 Agustus 2020 saja. (GaluhID/Dianti Rahayu)

Loading...

Artikel Terkait

HP Samsung Galaxy A32 Harga Murah dengan Jaringan 5G, Kapan Rilis?

HP Samsung Galaxy A32 segera rilis pada akhir Januari 2021. Sebelumnya, ada informasi yang muncul bahwa seri ini mendapatkan nomor model SM-A326B di platform...

HP Samsung Galaxy A52 Rilis 2021, Ini Bocoran Spesifikasi dan Harganya

HP Samsung Galaxy A52 rencananya akan rilis tahun 2021 sebagai penerus dari Galaxy A51. Galaxy A51 merupakan salah satu HP terlaris milik Samsung yang...

Spesifikasi Oppo Reno 5, Siap Meluncur di Indonesia

Spesifikasi HP Oppo Reno 5 mengusung spesifikasi yang berbeda dengan versi yang beredar di pasar China. Perbedaannya terletak pada konfigurasi dari komponen perangkat keras...

Temukan Kami

48,124FansSuka
219PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan

Artikel Lainnya