Rabu, 28 September 2022
Rabu, 28 September 2022
More

    Harga PS5 Melambung Tinggi, Gamer Keluhkan Harga yang Tidak Wajar

    Harga PS5 semakin melonjak tinggi, banyak gamer mengeluhkan penjual yang mematok harga dua sampai tiga kali lipat. Hal ini tentunya sangat tidak wajar untuk harga konsol tersebut.

    Data dari beberapa penjual online khususnya penjual dari luar negeri mematok harga PS5 sangat tinggi. Ada yang membanderol PS5 Digital Edition dengan harga Rp 19 juta, kemudian PS5 Standard Edition mencapai Rp 26,7 juta.

    Iklan

    Tentu harga ini sangat jauh di atas harga resmi saat peluncuran PS5. Untuk PS5 Standard Edition resmi, pihak Sony hanya mematok harga 500 dollar AS atau sekitar Rp 7,3 juta. Sedangkan versi digital mereka jual dengan harga 400 dollar AS atau sekitar Rp 5,9 juta.

    Baca Juga: HP Infinix Note 8 Hadir dengan Performa Tinggi, Berapa Harganya?

    Naiknya harga konsol tersebut berdasarkan tingginya antusias para gamer terutama penggemar konsol PlayStation. Apalagi, Sony baru meluncurkan PS5 pada sejumlah negara.

    Adapun beberapa negara yang sudah menjual resmi PS5 seperti Amerika Serikat, Jepang, Meksiko, Kanada, Australia, Selandia Baru dan Korea Selatan pada Kamis, 12 November 2020.

    Iklan

    Penjualan konsol ini juga berbeda jika Anda membandingkannya dengan tahun-tahun sebelumnya, karena pada penjualan perdana PS5 Sony menggelarnya secara online lewat situs resmi mereka.

    Hal ini memang sengaja Sony lakukan untuk meminimalisir penularan Covid-19 yang tengah menjadi pandemi global saat ini.

    Iklan
    Loading...

    ARTIKEL TERKAIT

    Iklan

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Silakan masukkan komentar anda!
    Silakan masukkan nama Anda di sini

    spot_img

    TEMUKAN KAMI

    186,038FansSuka
    41,532PengikutMengikuti
    0PengikutMengikuti
    377PengikutMengikuti
    6,452PelangganBerlangganan