Selasa, Februari 27, 2024

Hari Guru, PGRI Kota Banjar Gelar Acara Jalan Sehat

Baca Juga
- Advertisement -

Berita Banjar, galuh.id – Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kota Banjar, Jawa Barat, menggelar acara jalan sehat di Sport Center Kecamatan Langensari, Sabtu (25/11/2023).

Kegiatan ini dalam rangka Hari Guru dan HUT PGRI ke 78 dengan mengusung tema Bergerak Bersama Rayakan Merdeka Belajar dan Transformasi Guru wujudkan Indonesia Maju.

Pelepasan kegiatan jalan sehat PGRI ini oleh Walikota Banjar Hj. Ade Uu Sukaesih.

Selain Walikota dan Wakil Walikota Banjar Nana Suryana, hadir pula Polres Banjar, Danramil 0613, Kejari, Sekda, Kadisdik, Kadispora.

Termasuk jajaran seluruh kepala OPD Kota Banjar, tak ketinggalan hadir pula Kepala cabang BJB Kota Banjar, Fajar Firdaus.

Dalam sambutannya, Walikota Banjar Ade Uu Sukaesih tak lupa menyapa dan mengucapkan selamat kepada para guru yang hadir dalam acara HUT PGRI.

Ia mengatakan, guru sangat berjasa besar dalam perjalanan karirnya. Berkat guru, sekarang ia bisa menyandang gelar S3.

“Banyak sekali jasa guru dalam mendidik moral, serta pengetahuan dari guru lewat pendidikan bisa merubah kehidupan,” ucapnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -
 
 
Berita Terbaru

Capaian Realisasi Investasi Kabupaten Ciamis Tahun 2023 Tertinggi di Jabar

Berita Ciamis, galuh.id - Capaian realisasi investasi Kabupaten Ciamis tahun 2023 tertinggi diantara 27 Kabupaten/Kota lain di Jawa Barat...

Artikel Terkait