oleh

Hasil dan Klasemen Akhir 8 Besar Liga 2 2019: Persiraja & Sriwijaya FC Lolos ke Semifinal

 
 

Info Liga 2, galuh.id – Tidak ada hasil mengejutkan terjadi di laga pamungkas babak 8 besar Grup A Liga 2 Indonesia. Sehingga klasemen akhir 8 Besar Liga 2 2019 dua Klub asal Sumatera Lolos ke Semifinal.

Persiraja dan Sriwijaya FC bersama-sama melangkah ke semifinal Liga 2 2019. Ini menyusul hasil pertandingan mereka di partai terakhir babak 8 besar Grup A yang digelar di Stadion Joko Samudro, Gresik, Sabtu 16 November 2019 sore.

Hari ini seperti yang diketahui, babak 8 besar Liga 2 2019 memainkan dua pertandingan terakhir di Grup A. Dua laga tersebut adalah Persiraja vs Sriwijaya FC, dan Persewar vs Mitra Kukar.

Hasilnya, Persiraja bermain imbang melawan Sriwijaya FC. Skor berkesudahan 0-0. Tambahan masing-masing 1 poin, sudah cukup untuk mengamankan tiket ke babak 8 besar.

Hasil seri dilaga tersebut membuat skor akhir Mitra Kukar melawan Persewar tidak ada gunanya. Laga yang digelar bersamaan di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, itu berakhir dengan skor 2-2.

Dengan tambahan 1 poin ini Persiraja dan Sriwijaya FC sama-sama mengoleksi 5 poin dari 3 pertandingan. Namun Persiraja unggul selisih gol, setelah head to head sama kuat.

Sementara, Mitra Kukar dan Persewar yang sama-sama mengoleksi 2 poin dari 3 pertandingan. Peluang untuk promosi ke Liga 1 2020 pun tertutup.

Persiraja dan Sriwijaya FC pun nantinya akan menghadapi dua tim teratas Grup B babak 8 besar Liga 2, yang juga akan segera menyusul. Laga penentuan dari Grup B akan ditentukan pada Senin (18/11/2019).

Pertandingan babak semifinal Liga 2 2019 sendiri bakal digelar di Stadion I Wayan Dipta, Bali, mulai 23 November 2019. (GaluhID/Dhi)

loading...

Komentar

BERITA SELANJUTNYA