Hasil dan Klasemen Akhir 8 Besar Liga 2 2019: Persiraja & Sriwijaya FC Lolos ke Semifinal

Info Liga 2, galuh.id – Tidak ada hasil mengejutkan terjadi di laga pamungkas babak 8 besar Grup A Liga 2 Indonesia. Sehingga klasemen akhir 8 Besar Liga 2 2019 dua Klub asal Sumatera Lolos ke Semifinal.

Persiraja dan Sriwijaya FC bersama-sama melangkah ke semifinal Liga 2 2019. Ini menyusul hasil pertandingan mereka di partai terakhir babak 8 besar Grup A yang digelar di Stadion Joko Samudro, Gresik, Sabtu 16 November 2019 sore.

Hari ini seperti yang diketahui, babak 8 besar Liga 2 2019 memainkan dua pertandingan terakhir di Grup A. Dua laga tersebut adalah Persiraja vs Sriwijaya FC, dan Persewar vs Mitra Kukar.

Hasilnya, Persiraja bermain imbang melawan Sriwijaya FC. Skor berkesudahan 0-0. Tambahan masing-masing 1 poin, sudah cukup untuk mengamankan tiket ke babak 8 besar.

Hasil seri dilaga tersebut membuat skor akhir Mitra Kukar melawan Persewar tidak ada gunanya. Laga yang digelar bersamaan di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, itu berakhir dengan skor 2-2.

Dengan tambahan 1 poin ini Persiraja dan Sriwijaya FC sama-sama mengoleksi 5 poin dari 3 pertandingan. Namun Persiraja unggul selisih gol, setelah head to head sama kuat.

Sementara, Mitra Kukar dan Persewar yang sama-sama mengoleksi 2 poin dari 3 pertandingan. Peluang untuk promosi ke Liga 1 2020 pun tertutup.

Persiraja dan Sriwijaya FC pun nantinya akan menghadapi dua tim teratas Grup B babak 8 besar Liga 2, yang juga akan segera menyusul. Laga penentuan dari Grup B akan ditentukan pada Senin (18/11/2019).

Pertandingan babak semifinal Liga 2 2019 sendiri bakal digelar di Stadion I Wayan Dipta, Bali, mulai 23 November 2019. (GaluhID/Dhi)

Loading...
loading...

Artikel Terkait

Klub Liga 2 2020 Menjerit Soal Subsidi, PT LIB Berikan Jawaban

Info Liga 2, galuh.id - Efek pandemi virus Corona sudah memberikan dampak besar buat sepakbola Indonesia. Terutama bagi klub peserta Liga 1...

Liga 2 2020 Dilanjutkan, Tiga klub Promosi Beri Respon

Info Liga 2, galuh.id - Kompetisi Liga 2 2020 dilanjutkan. Rencana tersebut akan segera digulirkan kembali Oktober mendatang setelah sempat dihentikan sementara...

PSSI Akan Terbitkan SK Liga 1, 2 dan 3, Seperti Apa Isinya?

Berita Olahraga, galuh.id - PSSI akan segera menerbitkan Surat Keputusan (SK) mengenai kelanjutan Liga 1, 2 dan 3 musim 2020.

Temukan Kami

49,380FansSuka
186PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Berita Lainnya

Penghobi Merpati di Pangandaran Peluang Bisnis Menggiurkan

Pangandaran, galuh.id - Geliat penghobi merpati di Pangandaran Jawa Barat tidak pernah padam. Bahkan sudah menjadi lahan bisnis bagi para penghobi.

Dampak Corona, 62.848 Pekerja di Jabar Kena PHK

Berita Jabar, galuh.id - Selama pandemi Corona, tercatat sebanyak 62.848 pekerja di Jabar kena PHK. Para pekerja di Jabar yang terkena...

Tahanan Titipan Kejari Ciamis Meninggal

Ciamis, galuh.id - Tahanan titipan Kejaksaan Negeri (Kejari) Ciamis meninggal dunia di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Ciamis, pukul 18.00 WIB,...

Bursa Transfer Pemain Liga 2: Persis Solo Makin Gacor

Info Liga 2, galuh.id - Bursa transfer pemain Liga 2 tim Persis Solo menjelang kick off Liga 2 penuh kejutan dengan masuknya...

Aplikasi FaceApp yang Lagi Booming untuk Oplas Challenge

Belakangan ini sedang booming aplikasi FaceApp yang mulai menyaingi ketenaran Tiktok. Apalagi setelah viral oplas challenge di media sosial.