oleh

Hasil Lengkap dan Klasemen Pekan Perdana Liga 2 2020

Hubungi
 
 

Info Liga 2, galuh.id – Pekan pertama Liga 2 2020 sudah rampung digelar, namun sayangnya kompetisi kasta kedua Liga Indonesia ini akan rehat selama dua pekan menyusul anjuran pemerintah terkait pendemi virus corona.

Pekan pertama Liga 2 musim ini ditandai dengan laga pembuka antara Persiba Balikpapan versus Kalteng Putra di Stadion Batakan, Sabtu (14/3/2020), yang dimenangi oleh tim tuan rumah dengan skor 3-2.

Loading...

Total, terdapat sepuluh laga yang dipertandingkan pada pekan perdana Liga 2 2020. Empat laga dari Wilayah Timur, sedangkan enam laga lain dari Wilayah Barat.

Dua pertandingan di Wilayah Timur tidak dapat digelar, karena tidak mendapat izin efek dari wabah virus corona, laga tersebut adalah Persis Solo vs PSCS Cilacap dan Persewar Waropen vs PSG Gresik.

Tim-tim unggulan dari wilayahnya masing-masing, seperti Sriwijaya FC dan PSMS Medan di Wilayah Barat, atau Mitra Kukar di Wilayah Timur, berhasil mengantongi kemenangan atas lawan-lawannya.

Bertindak sebagai tuan rumah, Sriwijaya FC mampu mengalahkan PSIM Yogyakarta dengan skor tipis 2-1. PSMS juga menang tipis 2-1 saat bersua AA Tiga Naga.

Sementara di Wilayah Timur, Mitra Kukar berhasil menumbangkan tamunya sesama tim Kalimantan, Martapura FC dengan skor 2-0.

Pada laga yang lain, Sulut United berhasil mencuri tiga poin dari tuan rumah PSBS Biak dengan skor 1-0.

Klasemen pekan perdana Liga 2 sementara Wilayah Barat sekarang dipimpin oleh Muba Babel United dengan raihan tiga poin seusai berhasil menang 3-0 atas Persekat Kabupaten Tegal.

Sedangkan untuk klasemen pekan perdana Liga 2 Wilayah Timur sedang dipuncaki oleh Mitra Kukar.

Berikut Hasil Lengkap Pertandingan Liga 2 2020 Pekan Pertama

Wilayah Barat:

PSMS 2-1 Abadi Tiga Naga
PSPS Pekanbaru 3-0 Semen Padang
Badak Lampung FC 2-0 PSKC Cimahi
Cilegon United 0-2 Perserang Serang
Babel United 3-0 Persekat Tegal
Sriwijaya FC 2-1 PSIM Yogyakarta

Wilayah Timur:

Persiba Balikpapan 3-2 Kalteng Putra
PSBK Biak 0-1 Sulut United
Mitra Kukar 2-0 Martapura FC
Persijap Jepara 1-0 Persigo Semeru
(GaluhID/Dhi)

loading...

Komentar

BERITA SELANJUTNYA