Berita PSGC , galuh.id – Derby tetangga antara tuan rumah PSGC Ciamis melawan PSCS Cilacap di Stadion Galuh Ciamis (14/08/2019) sore berakhir imbang 2-2. Dengan hasil ini PSGC masih berada di jurang degradasi dengan tambahan 1 poin.

Kedua tim menampilkan permainan apiknya dengan mengandalkan strategi pola serangan yang diracik pelatih kepala kedua team.

PSGC mampu menyarangkan 2 gol ke gawang mantan kiper Timnas Indonesia U-19, Ravi Murdianto. Masing-masing gol dicetak oleh Ganjar Kurniawan yang dibuat dari tendangan bebas, serta gol ciamik dari Fabio Marko. Sementara goal PSCS keduanya dicetak oleh Ary Hermawan.

“Hasil pertandingan draw jelas bagi kami sangat kecewa. Karena target sebelumnya 2 pertandingan menang, tapi apa daya hasil di luar prediksi,” ujar asisten pelatih, Dicky Jong.

Dicky mengaku tetap mengapresiasi permainan anak-anak Laskar Singa Cala meskipun hasil akhir tidak sesuai harapan.

Sementara itu, Fabio Marko pencetak gol kedua PSGC mengutarakan permintaan maafnya karena belum bisa membawa PSGC meraih kemenangan.

“Sebelumnya saya mohon maaf kepada semua supporter, manajemen dan pelatih kami sudah berusaha maksimal. Namun kami selalu hilang focus setelah bikin gol,” terang pemain asal Bekasi ini.

Dengan hasil pertandingan ini dipastikan PSGC belum mampu merangkak naik ke papan tengah klasemen wilayah Barat karena hanya mampu meraih 4 poin di match ke-10.

Namun PSGC masih mempunyai sisa satu pertandingan kandang lagi melawan Blitar United yang akan digelar pada tanggal 18 Agustus nanti. (GaluhID/AR7)

loading...
 
 

TINGGALKAN KOMENTAR

Mohon masukan komentar anda!
Masukan nama anda disini