oleh

Herrie ‘Jose’ Setiawan Dibidik jadi Pelatih PSGC Ciamis

 
 

Ciamis, galuh.id – Pertemuan antara Manajemen PSGC Ciamis, Askab PSSI bersama insan bola Kabupaten Ciamis di Pendopo Bupati, Jumat malam (10/05/2019) membuahkan keputusan penting. Salah satunya terkait persiapan PSGC untuk mengarungi Liga 2 Indonesia 2019 yang menurut rencana akan bergulir 15 Juni 2019 mendatang.

Pertemuan yang dipimpin langsung oleh Manajer PSGC yang juga Bupati Ciamis ini menghasilkan keputusan untuk membidik Herrie ‘Jose’ Setiawan sebagai Pelatih PSGC Ciamis di Liga 2 Indonesia musim 2019 ini.

“Mantan pelatih Persib Herrie Setiawan tersebut masuk dalam bidikan kami, malam sudah langsung dihubungi, namun pihaknya minta waktu sampai  Senin depan, kita tunggu hari Senin saja. Apabila beliau deal kita langsung persiapkan segala sesuatunya, apabila tidak deal kami sudah memiliki pelatih alternatif,” ujar Ayi Daud asisten pelatih PSGC Ciamis saat dikonfirmasi, Sabtu (11/05/2019).

Ayi juga mengatakan PSGC akan memulai perekrutan pemain pada Senin, 13 Mei 2019 mendatang di Stadion Galuh Ciamis. Ayi menegaskan perekrutan pemain akan disesuaikan dengan kebutuhan tim.

“Seleksi pemain sesuai yang dipanggil dan yang sudah diketahui kualitasnya, kami berencana akan memanggil mantan pemain PSGC saat di liga 2 Indonesia sebelumnya, sekitar 50% yang akan dipanggil kembali ditambah pemain lokal 50% kemudian pemain yang direkrut oleh pelatih baru nanti,” tuturnya.

Ayi juga menambahkan persiapan yang akan dilakukan saat ini memanggil pemain-pemain yang sudah diketahui kualitasnya sambil menunggu keputusan pelatih yang akan menukangi PSGC.

Ayi juga menyampaikan permohonan mohon maaf atas nama manajemen karena keterlambatan persiapan untuk mengarungi Liga 2 Nasional ini.

“Namun kami akan berusaha sekuat tenaga untuk mengembalikan kejayaan klub sepakbola kesayangan warga Tatar Galuh Ciamis,” paparnya.

Lebih lanjut, Ayi meminta suporter PSGC Ciamis untuk mendukung dan mendo’akan tim agar diberi kelancaran untuk melakukan persiapan.

“Mudah-mudahan apa yang kita rencanakan berjalan mulus dan bisa membawa PSGC ke Liga 1,” pungkasnya. (galuh.id/Arul)

Loading...
loading...

Penulis : Redaksi GaluhID

Galuh.ID terbangun dari tidur yang panjang soal keberadaan berita hoax yang semakin hari semakin meresahkan.

Komentar

BERITA SELANJUTNYA