Jumat, Maret 1, 2024

Hiu Tutul Raksasa Terdampar di Pangandaran

Baca Juga
- Advertisement -

Berita Pangandaran, galuh.id – Viral di media sosial seekor ikan naga bintang atau hiu tutul raksasa terdampar di Pantai Pangandaran, Jawa Barat. Peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 10.00 WIB, Kamis (1/9/) kemarin.

Unggahan itu oleh akun instagram @pantai_pangandaran, nampak ikan hiu raksasa itu berenang pada tepian Pantai Timur Pangandaran.

“Ikan naga bintang atau ikan hiu tutul raksasa terdampar di Pantai timur Pangandaran, Kamis 1 September 2022,” jelas keterangan di postingan akun tersebut.

Selain itu, terlihat pada video .sejumlah nelayan dan warga lokal di sekitaran pantai Pangandaran. Nelayan dan sejumlah warga itu turut menyaksikan dan membantu ikan raksasa ini kembali ke tengah laut.

Penyelamatan hiu tutul yang terdampar di Pantai Pangandaran ini pun terlihat dramatis dan hingga akhirnya ikan tersebut pun terselamatkan.

“Alhamdulillah berhasil terselamatkan menuju tengah laut oleh warga sekitar, terimakasih untuk aksi heroiknya,” jelasnya.

Penjelasan itu merupakan keterangan tambahan dari video yang memposting hiu tutul raksasa pada sosial instagram @pantai_pangandaran.(GaluhId/Arul)

Editor: Ardiansyah

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -
 
 
Berita Terbaru

Pilkada Ciamis 2024, Pengamat Politik: Parpol Harus PD Usung Kader Sendiri

Ciamis, galuh.id - Pengamat Sosial dan Politik, Endin Lidinillah meminta partai politik (Parpol) percaya diri (PD) usung kader sendiri...

Artikel Terkait