Selasa, Februari 27, 2024

HMI Ciamis, Pj Bupati Harus Selesaikan Visi Misi yang Belum Tercapai

Baca Juga
- Advertisement -

Berita Ciamis, galuh.id. Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Ciamis Jawa Barat menegaskan terkait adanya transisi kepemimpinan dengan penunjukan Penjabat (Pj.) Bupati.

Ketua Umum HMI Ciamis Ary Mustamiin Muadz, melalui Ketua Bidang Partisipasi Pembangunan Daerah (PPD), Atep Nurahman Walidi menjelaskan hal tersebut, Kamis (14//12/2023).

Menurut Atep, pihaknya menegaskan Pj. Bupati Ciamis harus mempu menjawab persoalan mendesak di Kabupaten Ciamis.

Pasalnya, masa jabatan Bupati dan Wakil Bupati Ciamis akan berakhir 31 Desember 2023 sehingga ada masa transisi kepemimpinan.

Atep juga menyampaikan, tiga nama calon Pj. Bupati Ciamis yang saat ini sedang dalam proses pengkajian Kementerian Dalam Negeri Republik Indonesia.

Sehingga, menurut Atep, pihaknya menegaskan Pj. Bupati Ciamis harus mampu menjawab persoalan krusial dan mendesak di Kabupaten Ciamis.

Terlebih, masih menurut Atep, yang telah diamanahkan dalam RPJMD 2019-2024, mengingat masih banyak yang harus terselesaikan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -
 
 
Berita Terbaru

Capaian Realisasi Investasi Kabupaten Ciamis Tahun 2023 Tertinggi di Jabar

Berita Ciamis, galuh.id - Capaian realisasi investasi Kabupaten Ciamis tahun 2023 tertinggi diantara 27 Kabupaten/Kota lain di Jawa Barat...

Artikel Terkait