Kamis, 9 Juli 2020
Kamis, 9 Juli 2020
 
 

HP Nokia 5.3, Persaingan Pasar Smartphone Semakin Panas

Nokia kembali hadir di pasaran Indonesia dengan dengan mengusung HP Nokia 5.3 yang memiliki spesifikasi yang sangat bagus.

Hadirnya kembali Nokia di pasar smartphone tentunya sangatlah dinantikan oleh para pengguna HP lama.

Nokia yang terkenal dengan HP Symbiannya kini mulai merambah ke sistem Android yang lebih masa kini. Kepemimpinan dari CEO yang baru yaitu Pekka Lundmark juga tak kalah penting untuk menaikkan kembali pamor Nokia.

Membawa tema Go Big Go Beyond, big dengan layarnya yang sebesar 6.55” membuat nyaman pandangan kita.

Spesifikasi HP Nokia 5.3

Dilengkapi dengan chipset Qualcomm SM6125 Snapdragon 665 (11 nm) yang memiliki banyak kelebihan. Kelebihan dari chipset snapdragon 665 adalah:

  • Mampu melakukan multi tasking dengan cepat.
  • Mendukung CPU Kryo 260 octa-core yang membuat kinerja HP lebih cepat.
  • Mendukung perekaman video hingga resolusi 4K pada 30fps.
  • Mendukung fitur slow-motion hingga 120 fps pada resolusi 1080p.
  • Mendukung fitur fast charging.
  • Mengurangi panas HP karena digunakan.
  • Mempercepat pemrosesan dari AI.

Dengan RAM yang sangat besar yaitu 6GB membuat Anda bisa memasang berbagai game dan aplikasi yang trending. Mengingat aplikasi dan game saat ini sangatlah membutuhkan RAM yang besar.

Penyimpanan internal yang sangat besar yaitu 64GB membuat Anda bisa menyimpan hingga ribuan foto, ratusan video dan puluhan game.

Kamera Nokia 5.3

Untuk kualitas fotonya tentu HP Nokia 5.3 ini akan memberikan kepuasan kepada Anda. Dengan 4 kamera belakang yang didesain secara unik oleh produsen Nokia. Penempatan kamera pada HP lain biasanya lurus ke bawah, namun pada HP ini ditempatkan secara diagonal dalam lingkaran.

Tentu dengan desain yang unik ini membuat Hasil foto jauh lebih baik bahkan mendekati hasil foto para profesional.

Resolusi kamera belakang yang cukup besar yaitu utama 13 MP, ultra wide 5MP, macro kamera 2MP dan kedalaman kamera 2MP.

Dilengkapi dengan dengan AI-imaging yang sangat powerful yang membuat foto terlihat lebih hidup tidak peduli siang atau malam.

Memiliki satu kamera depan dengan resolusi 8Mp serta fitur wide yang membuat hasil foto bisa mencakup area yang luas. Hal ini tentu sangat bagus untuk digunakan selfie, wefie hingga membuat konten youtube.

Dari awal Nokia selalu mengusung baterai yang sangat awet sekali termasuk dalam HP Nokia 5.3 ini. Nokia mengklaim bahwa HP ini bisa digunakan selama 2 hari penuh tanpa harus melakukan charging.

Tentu klaim ini bisa dipercaya mengingat Nokia dari dulu terkenal dengan baterainya yang sangat awet.

Kapasitas baterai 4000 mAh sangat cukup untuk HP nokia, karena spesifikasi Nokia 5.31 ini mengkonsumsi daya baterai yang kecil.

Memiliki tombol khusus untuk langsung masuk aplikasi Google Assistant memudahkan Anda untuk terhubung dengan asisten favorit Anda.

HP Nokia 5.3 ini memiliki desain yang sangat menarik dan futuristik dan memiliki dua pilihan warna yaitu charcoal dan cyan. Jika Anda menggunakan HP ini tentunya akan terlihat sangat elegan, mewah dan sangat keren.

Harga Nokia 5.3

Hingga saat ini pemasaran HP Nokia di Indonesia harus Pre order terlebih dahulu melalui Tokopedia. Harga dari Nokia 5.3 ini adalah Rp 2.999.900.

Nokia juga memberikan banyak bonus hingga 1 juta lebih, adapun bonusnya tersebut adalah:

  • JBL Bluetooth Headphones
  • Cashback hingga Rp. 200,000
  • Paket data dari Telkomsel sebesar 30 GB selama tiga bulan.
  • Powerbank 10,000 mAH
  • Asuransi dari Qoala
  • Opsi trade-in.

Tokopedia sendiri memberikan diskon RP 200.000 untuk pembelian HP ini, jika Anda ingin tukar tambah juga bisa dapat diskon hingga satu juta rupiah.

Untuk membeli HP ini juga bisa kredit bahkan bisa dapat potongan harga juga sebesar Rp 150.000.

Itulah spesifikasi, harga dan kelebihan dari HP Nokia 5.3 yang bisa dipesan secara pre order. Kehadiran Nokia dalam pasar smartphone tentunya akan membuat para pesaing dari HP lain membuat HP yang lebih baik lagi. Tentu Nokia ingin menjadi raja dari Handphone lagi. (GaluhID/Putra)

Loading...
loading...

Artikel Terkait

Spesifikasi HP Xiaomi Redmi Note 9 dengan Kamera 48 MP

Spesifikasi HP Xiaomi Redmi Note 9 sangatlah dibutuhkan bagi Anda yang ingin menggunakan smartphone asal Tiongkok ini. Karena harganya yang hanya 2...

HP Infinix Note 7, RAM Besar Harga Hanya 2 Jutaan

HP Infinix Note 7 merupakan HP tercanggih saat ini karena memiliki RAM dan penyimpanan yang sangat besar. Selain itu Infinix juga menghadirkan...

Hore! Telkom Buka Blokir Netflix

Kabar gembira bagi pengguna aplikasi streaming, mulai tanggal 7 Juli lalu Telkom buka blokir Netflix. Pelanggan Telkomsel dan Indihome kini sudah bisa...

Temukan Kami

49,406FansSuka
0PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Berita Lainnya

WhatsApp Diretas, Jangan Takut! Ini Cara Mencegah dan Mengamankan Akun

WhatsApp diretas sudah bukan hal baru lagi. Bahkan beberapa waktu lalu, ribuan grup WhatsApp sempat bocor di Google Search hingga bisa diakses...

MTS Negeri 9 Ciamis Gelar Gebyar Olahraga Seni

Sindangkasih, galuh.id - MTS Negeri 9 Ciamis, menggelar acara Gebyar Olahraga Seni (GOS) yang dimulai sejak Selasa, 9 April 2019 dan berakhir...

Herrie ‘Jose’ Setiawan Dibidik jadi Pelatih PSGC Ciamis

Ciamis, galuh.id - Pertemuan antara Manajemen PSGC Ciamis, Askab PSSI bersama insan bola Kabupaten Ciamis di Pendopo Bupati, Jumat malam (10/05/2019) membuahkan...

Jaga Kebersihan, Warga Ciamis Cor Jalan

Berita Ciamis, galuh.id - Untuk menjaga kebersihan, warga RT 02, RW 12 Lingkungan Kertahayu, Kelurahan Sindangrasa, Kecamatan Ciamis melakukan kerja bakti perbaiki...

Posyandu Mawar Asal Rajadesa Ciamis Masuk Nominasi Juara Tingkat Jabar

Ciamis, galuh.id - Dalam rangka pembinaan dan monitoring Posyandu, Pemerintah Provinsi Jawa Barat menggelar Lomba Posyandu dan Posyandu Award tahun 2019. Hanya...