Selasa, 27 Juli 2021
Selasa, 27 Juli 2021
BJB

HP Realme V15 dengan Desain Ikan Koi, Harga Terjangkau

spot_img

HP Realme V15 secara resmi meluncur pada 7 Januari 2021 di pasar China. Sayangnya, hingga saat ini belum ada kabar apakah Realme V15 akan masuk pada pasar Indonesia atau tidak.

Pada awal tahun 2021 ini, Realme mengeluarkan produk terbarunya untuk bersaing dengan brand lainnya.

Sebelumnya pada tahun 2020 lalu Realme merilis V5 5G bulan Agustus. Selain itu juga Realme meluncurkan Realme V3 pada bulan Desember 2020 lalu.

Baca Juga: HP Samsung Galaxy A32 Harga Murah dengan Jaringan 5G, Kapan Rilis?

Foto resmi tampilan Realme V15 sendiri telah terunggah secara langsung oleh Presiden Realme China. Yuk langsung saja ketahui informasi mengenai Realme V15 berikut ini.

HP Realme V15

HP seri terbaru ini sebagai Realme Koi pertama yang dulunya sempat meluncur pada bulan Desember tahun 2020 lalu.

Sebab untuk desain belakang Realme V15 sendiri akan menampilkan warna seperti ikan koi yang cantik. Koi ini mempunyai kaitan dengan keberuntungan, ketekunan, dan kelimpahan bagi para pembeli nantinya.

Pihak Realme secara resmi membocorkan beberapa unggahan gambar yang telah tersebar beberapa hari belakangan.

Bocoran unggahan Realme V15 melalui akun media weibo miliknya. Dari poster yang terunggah, menampilkan desain pada bodi bagian belakang dan bagian depannya.

Selain itu, bakal mendapat dukungan jaringan internet 5G pada HP Realme V15. Juga pada seri ini terlengkapi dengan adanya tulisan “Dare To Leap” yang cukup besar dengan efek gradasi dari tiga warna yang menarik.

Pada bagian belakang terdapat modul kamera yang terlihat sedikit berbeda dengan aksen khusus pada bingkai luaran dari tiga sensor kameranya.

Ketiga sensor kameranya ini memungkinkan pengguna akan menghasilkan foto-foto estetik dengan efek bokeh ataupun efek angle yang sangat lebar.

Dengan melihat jumlah kamera pada seri ini, memang bukan yang paling banyak untuk beberapa seri Realme sebelumnya.

Pengaturan kamera akan terlihat seperti seri Realme lainnya dengan sejajar secara vertikal yang terletak pada HP Realme V15 sudut kiri atas punggungnya.

Terkait untuk corak warnanya akan mengusung kombinasi warna yang variatif seperti orange, ungu, hingga merah muda.

Sedangkan pada bagian depan, terlihat identik dengan desain punch hole sebagai tempat untuk kamera depannya.

Lalu terdapat empat bezel yang cukup tipis, kecuali pada bagian bawahnya yang akan terlihat lebih tebal. Tidak hanya bocoran pada bagian depan dan belakang saja, namun juga ada pada bagian samping.

Dari samping terlihat jika tombol powernya hanya sebagai tombol biasa, hal ini menandakan bahwa sensor sidik jari berada dalam layar.

Nah bagi pihak Realme wajib untuk menggunakan panel pada HP Realme V15 yang berjenis AMOLED, kabarnya besutan dari Samsung.

Harga dan Ketersediaan Realme V15

Realme membawa seri ini dengan penawaran paket yang menarik dengan harga yang terjangkau. Di pasar China, Realme V15 5G menawarkan penjualan harga yang berbeda sesuai dengan kapasitas RAM dan penyimpanan memorinya.

Untuk varian RAM 6 GB dengan kapasitas penyimpanan memori internal 128 GB memiliki harga 1.399 yuan atau sekitar Rp 3 juta.

Sementara varian RAM 8 GB dan penyimpanan memori internal 128 GB akan menawarkan harga 1.999 yuan atau sekitar Rp 4,3 juta.

Lalu pemesanan awal untuk HP Realme V15 telah berlangsung sejak 7 Januari 2021, namun untuk penjualan perdananya terlaksana pada Kamis, 14 Januari 2021.

Tidak lupa Realme memberikan pilihan varian warna yang tersedia untuk seri ini agar dapat memilih sesuai selera. Nah untuk warnanya terdapat tiga pilihan yaitu crescent silver, mirror lake (gradasi biru-putih).

Satu lagi varian warna signaure yaitu dari gradasi oranye dengan ungu yang mendapatkan julukan ‘Koi’. Sayangnya hingga saat ini belum ada kabar apakah seri ini akan mengusung penjualan di pasar secara global?

Namun demikian, terdapat kemungkinan bahwa Realme V15 dapat menjangkau beberapa wilayah lain, jadi tunggu saja ya.

HP Realme V15 termasuk dalam kategori kelas menengah yang hadir dengan menjanjikan visual yang jernih dan tajam. (Galuh ID/Tiwi)

Artikel Lainnya

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Temukan Kami

47,551FansSuka
265PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan