Senin, 21 September 2020
Senin, 21 September 2020
 
 

HP Vivo Y70S, Smartphone Kelas Menengah yang Mewah

Di tengah pandemi Corona yang mengguncang secara global, produsen smartphone asal China tetap bisa mengembangkan HP Vivo Y70S dengan menambah spesifikasi yang mewah.

Smartphone ini diperuntukkan untuk kalangan menengah atau mid-range namun cukup mewah karena Vivo Y70S memiliki chipset Exynos 880 buatan Samsung. Sebelumnya smartphone Vivo mengandalkan SoC  (System On CHip) Snapdragon buatan Qualcomm, dan juga chip buatan Mediatek.

Vivo menjadi smartphone pabrikan asal China pertama yang merasakan pengalaman menggunakan chipset Exynos 880 buatan Samsung.

Kelebihan HP Vivo Y70S

Kelebihan dari Exynos 880 yang terdapat pada Vivo Y70S adalah sebagai berikut:

  • Dengan teknologi Octa core processor
  • Kecepatan downlink (unduh) diklaim bisa mencapai 2,55 Gbps
  • Kecepatan uplink (unggah) hingga 1,28 Gbps
  • Teknologi AI lebih cepat
  • Memiliki triple cluster tersebut terdiri dari dual-core M2, dual-core ARM Cortex-A75, dan quad-core ARM Cortex-A55
  • Kemampuan Gaming lebih tinggi terlihat dari Kinerja grafisnya yang diklaim meningkat 40% dan efisiensinya meningkat 35

Image Signal Processor (ISP) dimaksudkan untuk menghasilkan fokus yang lebih baik, white balance lebih akurat, warna yang vivid, serta meningkatkan kualitas foto.

HP Vivo Y70S memiliki teknologi FinFET 10 nm, sehingga ukuran prosesor menjadi semakin kecil dan ponsel memiliki ruang yang lebih luas untuk membuat smartphone menjadi lebih tipis atau bisa juga digunakan untuk menambah kapasitas baterai.

RAM dan Penyimpanan Internet yang Besar

Selain dari chipset baru itu juga dilengkapi dengan RAM yang sangat besar yaitu 6 GB dan 8 GB. Menjadikan Anda tidak perlu khawatir dengan game yang semakin hari semakin membutuhkan performa RAM besar.

Dengan penyimpanan internal 128 GB anda bisa menyimpan banyak file baik itu foto, video, dokumen, file Game atau file lainnya tanpa harus was was akan cukup atau tidak.

HP Vivo Y70S menggunakan layar LCD 6.53 inci dengan resolusi FHD+ dan memiliki screen-to-body hingga 90.72%. Layar yang cukup besar untuk mendukung kenyamanan saat menonton film atau tayangan lain di smartphone.

Keunggulan pada Kamera

Di bagian depan layar ada kamera depan yang tersimpan didalam punch-hole di sudut kiri atas untuk  kamera selfie. Ditambah lagi smartphone ini memiliki berbagai fitur pada kamera, seperti Auto Focus, Flash, 1080p @ 30 fps FHD, dan Video Recording.

Untuk kamera juga sangat mumpuni sekali karena memiliki 3 kamera belakang yang terdiri dari kamera utama dengan resolusi 48 MP, kamera ultra wide 8 MP, dan depth sensor 2 MP tidak lupa ada flash juga juga bila ingin blitz kamera.

Selfie? Jelas sangat layak untuk Anda, karena kamera depan HP Vivo Y70S ini memiliki resolusi 16 MP. Bisa digunakan membuat video untuk Youtube, Tiktok, Faceapp atau apapun menjadi lebih baik.

Fitur Kunci Keamanan yang Canggih

Untuk keamanan menggunakan fitur pola, number, dan juga fingerprint sehingga orang lain tidak bisa membuka smartphone selain pemiliknya. Fingerprint sendiri adalah fitur yang membutuhkan sidik jari pengguna tetap, dimana fungsi ini dapat diaktifkan ketika pemilik men-setting penguncian smartphone pada sistem security.

Dengan konektivitas yang mendukung jaringan 5G, Anda bisa merasakan kecepatan internet yang luar biasa. Seperti yang kita tahu 4G saja sudah cukup cepat, namun fasilitas ini belum bisa dipakai di Indonesia karena belum ada provider yang mengembangkan teknologi 5G hingga saat ini.

Kapasitas baterai yang cukup besar melengkapo HPp Vivo Y70S yaitu 4.500 mAh. Apalagi didukung dengan fast charging 18W membuat anda bisa tenang bila menggunakan Vivo Y70S ini di luar ruangan. Smartphone ini hadir dengan 3 pilihan warna Fog Illusion, Starlight Blue, dan Black, menggunakan OS Android 10 dan Funtouch OS terbaru

Adapun harga Vivo Y70S untuk RAM 6GB+128GB harga 1.998 Yuan atau jika dirupiahkan seharga Rp.4,1 Juta dan untuk RAM 8GB+128GB dibanderol dengan harga 2.198 Yuan atau sekitar Rp 4,5 Juta.

HP Vivo Y70S ini sangat cocok sekali untuk Anda yang menginginkan smartphone stabil. Dalam bermain game atau berpergian, karena ukuran smartphone yang slim serta kamera yang keren. (GaluhID/Putra)

Loading...

Artikel Terkait

Oppo Find X2 Pro Lamborghini, HP Mewah Berapa Harganya?

Oppo Find X2 Pro Lamborghini sudah resmi dirilis di negara asalnya yaitu China dan akan segera dipasarkan ke seluruh dunia. Seri lamborghini...

Harga Realme 7i Murah? Berikut Spesifikasi Lengkapnya

Harga Realme 7i diisukan murah, benarkah smartphone yang baru rilis ini dibandrol dengan harga yang murah? Realme 7i menyuguhkan...

Harga Realme 7, HP Terbaru dengan Fitur NFC

Harga Realme 7 sontak menarik perhatian pengguna yang telah menantikannya. Pasalnya, ponsel ini telah rilis secara resmi pada tanggal 17 September 2020...

Temukan Kami

48,775FansSuka
191PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan

Artikel Lainnya

Video TikTok Guru Viral, Do’akan Murid Dicabut Nyawanya

Video TikTok Guru viral menjadi sorotan banyak warganet. Tidak heran lagi jika jaringan sosial dan platform asal Tiongkok tersebut akhir-akhir ini selalu...

Oppo Find X2 Pro Lamborghini, HP Mewah Berapa Harganya?

Oppo Find X2 Pro Lamborghini sudah resmi dirilis di negara asalnya yaitu China dan akan segera dipasarkan ke seluruh dunia. Seri lamborghini...

Film Peninsula: Tran to Busan 2, Kisah Zombie Korea yang Menegangkan

Film Peninsula merupakan sekuel kedua dari Train To Busan yang dirilis pada tahun 2016 silam. Train to Busan menjadi salah satu film...

Penjualan Daring Toyota, Peluang di Tengah Pandemi Covid-19

Penjualan Daring Toyota merupakan jalur pemasaran alternatif yang dilakukan oleh PT Toyota Astra Motor (TAM). Hal ini dipicu pandemi Covid-19, sehingga strategi...

Penundaan Pencairan BLT BPJS Tahap 4, Ini Kata Menaker

Penundaan pencairan BLT BPJS tahap 4 diumumkan Kementerian Tenaga Kerja (Kemenaker). Lantaran masih ada proses yang harus ditempuh. Menteri...