Rabu, Februari 28, 2024

HPPC Desa Buniseuri Ciamis Gelar Jalan Sehat untuk Tingkatkan Silaturahmi

Baca Juga
- Advertisement -

Namun menurut Agus, kegiatan jalan sehat tersebut bukan hanya berorientasi pada hadiahnya saja, tetapi juga untuk meningkatkan jalinan silaturahmi.

“Ada yang lebih krusial bukan hanya hadiahnya, tetapi silaturahmi antara pemuda pemudi dan juga masyarakat Desa Buniseuri,” tambah Agus.

HPPC Desa Buniseuri Ciamis Gelar Jalan Sehat, Pemuda Teruskan Perjuangan

Agus juga menyampaikan harapan, kegiatan tersebut dapat mencetak generasi muda yang dapat meneruskan perjuangan bangsa ke arah yang lebih maju.

“Kami berharap, dengan kegiatan ini, para pemuda dapat meneruskan perjuangan bangsa kea rah yang lebih baik dan lebih maju,” harapnya.

Tidak lupa, Agus juga menyampaikan terima kasih kepada para agnia atau donatur yang telah berpartisipasi sehingga hadiah pun melimpah.

“Terima kasih kami sampaikan kepada para donatur, sehingga kami dapat menyajikan banyak hadiah untuk peserta yang beruntung,” ucap Agus.

Agus menyebutkan, jalan sehat tersebut, pihaknya menyediakan hadiah menarik seperti mesin cuci, kipas angin, dispenser dan hadiah menarik lainnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -
 
 
Berita Terbaru

Stefano Lilipaly Gacor Gol dan Assist di Liga 1, STY Kepincut?

Galuh.id- Performa Stefano Lilipaly dalam mencetak gol dan memberikan assist oleh semakin gacor dalam tiga pertandingan terakhir Borneo FC...

Artikel Terkait