Jumat, April 19, 2024

HUT Bhayangkara ke-73, Dandim Ciamis Ucapkan Selamat

Baca Juga
- Advertisement -

Ciamis, galuh.id– Kodim Ciamis beserta jajaran bersilaturahmi ke Kapolres Ciamis, Senin (1/7/2019). Pada kesempatan itu Dandim 0613, Letkol Tri Arto Subagyo mengungkapkan selamat HUT Bhayangkara ke-73.

“Seiring dengan do’a semoga Kepolisian Negara Republik Indonesia semakin profesional, modern, dan semakin terpercaya dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat,” kata Dandim 0613, Letkol Tri Arto Subagyo.

Letkol Tri Arto berharap sinegritas TNI dan POLRI juga dengan instansi lainnya yang selama ini sudah berjalan dengan baik di wilayah Kabupaten Ciamis dapat terus meningkat. “Tntunya untuk berlangsungnya pembangunan dan kepentingan bangsa,” ucapnya.

- Advertisement -

Sementara Kapolres Ciamis, AKBP Bismo Teguh Prakoso selaku tuan rumah menyambut baik kedatangan jajaran Kodim Ciamis.

Bismo mengatakan pihaknya menjalin hubungan baik dengan Kodim Ciamis, terutama dalam hal pengamanan Pilpres, Pileg, KPU, Bawaslu, maupun pengamanan kegiatan masyarakat, dan lain-lainnya.

“Harapannya mudah-mudahan kinerja kami dari pihak TNI maupun POLRI lebih profesional, modern, terpercaya dalam hal mengayomi, dan melayani masyarakat,” ucapnya. (galuh.id/Riyan)

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -
 
 
Berita Terbaru

Asosiasi Guru Honorer Jabar Tuntut Formasi ASN Guru Bahasa Sunda

Berita Jabar, galuh.id - Asosiasi guru honorer Provinsi Jawa Barat (Jabar) menuntut kebijakan terkait formasi ASN untuk guru Bahasa...

Artikel Terkait