Rabu, Juni 19, 2024

HUT ke-534, Pj Gubernur Jabar Minta Warga Gotong Royong Bangun Majalengka Lebih Maju

Baca Juga
- Advertisement -

Berita Jabar, galuh.id – Penjabat (Pj) Gubernur Jawa Barat, Bey Machmudin, menghadiri Rapat Paripurna Istimewa Hari Ulang Tahun (HUT) ke-534 Kabupaten Majalengka di Gedung DPRD setempat, Jumat (7/6/2024).

Bey berharap peringatan Hari Jadi Kabupaten Majalengka dapat menstimulus seluruh lapisan masyarakat untuk bersatu padu menghadirkan kesejahteraan bagi rakyatnya.

“Selamat hari jadi untuk seluruh masyarakat Kabupaten Majalengka yang ke-534. Tentu kita berharap bersama-sama menjadikan Majalengka lebih maju dan sejahtera lagi masyarakatnya,” ujar Bey.

- Advertisement -

Hal itu senada dengan tema Hari Jadi Kabupaten Majalengka, yaitu “Panceg Pageuh Ngarumat Majalengka”.

Bey pun menjelaskan bahwa tema itu mengandung arti agar seluruh masyarakat Majalengka bersatu padu membangun daerahnya menjadi lebih maju.

“Semoga tema Panceg Pageuh Ngarumat Majalengka dapat menjadi penyemangat kita semua untuk terus bersatu padu, bekerja sama dalam membangun dan merawat Majalengka,” tuturnya.

Untuk merealisasikan hal itu, Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jawa Barat akan terus berkomitmen mendukung kemajuan Kabupaten Majalengka di berbagai bidang.

- Advertisement -
- Advertisement -
 
 
Berita Terbaru

Ciamis Raih Penghargaan Tingkat Jabar dalam Pelayanan Lansia

Berita Ciamis, galuh.id - Kabupaten Ciamis berhasil meraih penghargaan di tingkat Provinsi Jawa Barat karena prestasi dalam meningkatkan pelayanan...

Artikel Terkait