Kamis, 23 September 2021
Kamis, 23 September 2021
spot_img

HUT RI ke-76, IPP PASSAS Ciamis Salurkan Bantuan Sembako

Berita Ciamis, galuh.id – IPP PASSAS (Ikatan Pemuda Pemudi Pasar Salasa) Cikoneng Ciamis salurkan sembako ke masyarakat terdampak Covid-19 dan masyarakat kurang mampu.

Aksi sosial tersebut bertempat di Jalan Raya cirahong No. 19 RT 03 RW 09 Sindangrasa, Kecamatan Ciamis, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Selasa (17/8/2021).

Di hari kemerdekaan RI yang ke-76 ini, berbagai macam cara dilakukan masyarakat untuk saling membantu. Terlebih di masa sulit akibat pandemi.

Ketua IPP PASSAS Ciamis, Willy Taufik Fadilah, menyampaikan aksi sosial tersebut sebagai bentuk kepedulian, terlebih pada masa pandemi saat ini.

Banyak masyarakat yang sangat terdampak. Oleh karenanya, di hari kemerdekaan RI ini membagikan sembako kepada warga yang sangat membutuhkan.

“Ini sebagai bentuk nyata kepedulian terhadap masyarakat sekitar. Kami berinisiatif bahu membahu untuk saling memberi,” ucap Willy.

Ia mengatakan, paket sembako yang terdiri dari telur, mie instan dan beras tersebut adalah hasil udunan maupun sumbangan dari masyarakat.

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Temukan Kami

47,551FansSuka
275PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan