oleh

Ikut Pramuka, Siswa MTS Tenggelam di Sungai Leuwi Kunkun

Hubungi
 
 

Ciamis, Galuh ID – Nasib naas menimpa Cecep (15) siswa MTS Al Munawar yang tenggelam di sungai Leuwi Kunkun pada Sabtu (13/10/18) sekitar pukul 11.00 WIB. Cecep yang juga merupakan warga dusun Gareumpay, Desa Gegempalan, Kecamatan Cikoneng, Kabupaten Ciamis ini sedang mengikuti kegiatan Pramuka bersama teman-temannya ketika akhirnya ditemukan meninggal dunia.

Awal kejadian Cecep sedang mengikuti kegiatan Pramuka bersama beberapa temannya, ketika teman-teman Cecep sedang memasak nasi liwet, Cecep masih terlihat sedang asyik berenang di sungai Leuwi Kunkun.

Loading...

Teman Cecep sempat melihat korban melambaikan tangan, namun temannya mengira Cecep sedang bercanda. Baru saat nasi liwet siap disantap, teman-teman Cecep menyadari jika Cecep tidak ada di tempat. Mereka bergegas melakukan pencarian, tetapi Cecep tidak juga ditemukan. Akhirnya mereka memutuskan untuk melaporkan hilangnya Cecep ke guru pembimbing Pramuka.

Ani Supiani, Ka Darlog BPBD Ciamis saat menerima laporan langsung berkoordinasi dengan pihak Polsek, Tagana, Perangkat Desa, Guru Sekolah dan masyarakat untuk melakuan upaya pencarian ulang di sekitar sungai Leuwi Kunkun. Cecep baru berhasil ditemukan 5 jam setelah korban hilang, namun kondisi Cecep pada saat ditemukan sudah dalam keadaan tidak bernyawa.

(Fahmi)

loading...

Penulis : K Putu Latief

Gambar Gravatar
Menulis untuk kepuasan, mengedit untuk kebahagiaan.

Komentar

BERITA SELANJUTNYA