Minggu, 25 September 2022
Minggu, 25 September 2022
More

    Ikuti Upacara HUT Bhayangkara ke-76, Bupati Ciamis: Terima Kasih Polri

    Berita Ciamis, galuh.id – Bupati Ciamis Jawa Barat, Herdiat Sunarya mengikuti upacara Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-76 bersama Presiden Jokowi.

    Namun Herdiat bersama Joko Widodo (Jokowi) mengikuti upacara itu di tempat yang berbeda karena dilakukan secara virtual, Selasa (5/7/2022).

    Iklan

    Herdiat bersama jajaran Forum Komunikasi Daerah (Forkopimda) Kabupaten Ciamis melaksanakan upacara di Halaman Polres Ciamis.

    Baca Juga: Terpilih Sebagai Rektor Baru Unigal, Ini Program Strategis Dr Dadi

    Sedangkan Presiden Jokowi yang juga bertindak sebagai inspektur upacara berada di Kampus Akademi Kepolisian di Kawasan Candi Semarang Jawa Tengah.

    Upacara secara virtual itu juga disiarkan secara live streaming melalui channel YouTube Sekretariat Presiden mulai pukul 07.27 WIB.

    Iklan

    Kemudian yang bertugas menjadi Komandan Upacara HUT Bhayangkara yang ke-76 adalah Kombes. Polisi Selamat Topan.

    Tema HUT Bhayangkara ke-76 ini adalah Polri Yang Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh.

    Bupati Herdiat Ucapkan Terima Kasih dan Doakan Polri

    Setelah Upacara HUT Bhayangkara selesai, Herdiat mengucapkan terima kasih kepada berbagai pihak salah satunya Polri yang telah bersama tangani Covid-19.

    Menurut Herdiat, pihak kepolisian bersama TNI, tokoh ulama dan Aparatur Sipil Negara (ASN) telah bersama menangani pandemi Covid-19.

    “Kami benar-benar merasa telah dibantu oleh kepolisian juga pihak-pihak lainnya seperti TNI, tokoh ulama dan ASN, berkat kebersamaan ini kita berhasil menangani pandemi Covid-19,” ungkapnya.

    Selain mengucapkan terima kasih, pada moment HUT Bhayangkara ke-76 itu Herdiat juga mendoakan Polri agar lebih mengayomi masyarakat.

    “Pada usianya yang semakin matang kami berharap dan mendoakan mudah-mudahan Kepolisian Republik Indonesia khususnya di Kabupaten Ciamis semakin mengayomi,” ucapnya.

    Menurut Herdiat, selain semakin mengayomi masyarakat, Polri juga semakin melindungi dan lebih dicintai oleh rakyat.

    Selain itu, Herdiat juga menyampaikan terkait pentingnya sinergitas dan kebersamaan dalam mendorong laju pertumbuhan ekonomi di Kabupaten Ciamis.

    “Sinergitas dan kebersamaan sangat diperlukan bukan hanya menangani pandemi saja, tetapi juga mendorong pertumbuhan ekonomi di Kabupaten Ciamis,” pungkas Herdiat. (GaluhID/Ardiansyah)

    Iklan
    Loading...

    ARTIKEL TERKAIT

    Iklan

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Silakan masukkan komentar anda!
    Silakan masukkan nama Anda di sini

    spot_img

    Temukan Kami

    47,551FansSuka
    377PengikutMengikuti
    8,352PelangganBerlangganan