oleh

Ini Barisan Para ‘Mantan’ PSGC Ciamis yang Bermain di Open Turnamen Piala 2 Mini Soccer Ciamis

 
 

 

Galuh ID-Salah satu tim peserta Open Turnamen Piala 2 Mini Soccer Ciamis 2018 Cobek Beti Geteex yang pemain-pemainnya diisi oleh barisan para mantan PSGC Ciamis berlaga hari ini, Sabtu (08/09/2018) pukul 14.00 WIB.

Terlihat Vinsens Yohan, Rossian Indira Saputra, Iit Nurjaman, Denia Nurfadillah, Iwan MD, Andika Pratama dan terlihat pula Abdul Basid sang ‘mantan’ kapten PSGC yang membela PSGC sejak zaman Divisi Utama. Abdul Basid terlihat duduk di bangku penonton ditemani oleh para pemain PSGC Ciamis yang sedang membela PSGC di Liga 3.

Dari daftar pemain yang diterima Galuh ID Production, terdapat nama Moris Power, sebelumnya Moris dipastikan datang, tetapi tidak terlihat di lokasi. Menurut pengakuan Iwan MD, penjaga gawang Cobek Beti Geteex, Moris tidak jadi membela timnya karena bentrok dengan jadwal main di tim lain.

Menanggapi hal ini, Hendra Suhendra, Manajer Galuh ID Production mengatakan jika pihaknya menerima daftar pemain dari tim-tim peserta dan hal itu ia umumkan ke publik untuk memberikan kabar gembira bagi para pecinta sepak bola Tatar Galuh Ciamis yang merindukan pemain yang pernah membela PSGC Ciamis pada masa kejayaannya.

“Galuh ID Production menerima data-data pemain dari tim peserta, salah satunya ada nama Moris Power, kami informasikan itu ke publik, tetapi kemudian tidak dihadirkan oleh Cobek Beti Geteex,” tuturnya.

Pada pertandingan hari ini, Cobex Beti Geteex menang 4-0 setelah berhasil mengalahkan Tim X-ARS. Cobex Beti Geteex akan bertanding kembali hari ini, Sabtu (08/09/2018) pukul 22.45 WIB. Pastikan Anda datang untuk menonton para ‘mantan’ berlaga, tiket masuk hanya Rp. 5.000,- sudah termasuk undian doorprize.

(K. Putu Latief)

Loading...
loading...

Penulis : K Putu Latief

Gambar Gravatar
Menulis untuk kepuasan, mengedit untuk kebahagiaan.

Komentar

BERITA SELANJUTNYA