Senin, 18 Januari 2021
Senin, 18 Januari 2021
 
 

Ini Daftar Harga Motor Klasik yang Sedang Meroket, Bisa Jadi Investasi

Bagi kalangan anak muda di Ciamis, sepeda motor klasik kini bisa menjadi investasi yang sangat menguntungkan. Selain langka, harga motor klasik juga bernilai rupiah tinggi.

Sepeda motor yang bisa menjadi investasi adalah motor keluaran tahun 1990. Pada periode itu, teknologi sepeda motor sudah mulai masuk pada era canggih.

Mekanik Rogers, Ajid Ceper menyampaikan, motor tahun 1990 juga memiliki desain bagus. Bila terawat dengan baik dan terjaga orisinalitasnya, banyak kolektor siap membayar dengan harga tinggi.

Baca Juga: Mobil Proton Savy Asal Malaysia, Harga Beda Tipis dengan NMAX

“Ada lumayan banyak motor yang saat ini harganya sedang meroket, dari mulai motor bebek sampai motor kuda besi,” kata Ceper, Senin (23/11/2020).

Ceper pun menerangkan beberapa motor klasik tahun 90an yang bisa menjadi pilihan untuk investasi.

Salah satunya Astrea Grand, harganya di atas Rp 3 juta bahkan lebih dengan kondisi motor original.

Motor klasik lainnya adalah Honda Win 100. Motor tersebut mempunyai daya tarik yang unik dan banyak sekali peminatnya. Harganya bisa mencapai Rp 15 juta bahkan bisa lebih.

“Asalkan kondisi motornya benar-benar baik,” jelas dia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Loading...

Artikel Terkait

RX-King Motor Jambret Harga Tinggi, Tapi Populer di Ciamis

Berita Ciamis, galuh.id - Motor RX-King jambret kini semakin populer di kalangan anak muda Ciamis. Bahkan menjadi salah satu motor dengan harga yang tinggi. Salah...

Fitur Terbaru Mobil Toyota Unggul dan Kekinian, Harga Semakin Naik

Fitur terbaru Mobil Toyota semakin up to date hingga membuat harga mobil-mobil ini semakin naik. Dengan penambahan berbagai fitur baru pun tentu saja membuatnya...

Motoran di Musim Hujan? Perhatikan Beberapa Tips Penting Ini

Motoran di musim hujan menjadi kegiatan yang mau tidak mau dijalani sebagian orang dengan mobilitas yang cukup tinggi. Pemotor pun pasti menyadari risiko yang lebih...

Temukan Kami

48,141FansSuka
219PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan

Artikel Lainnya