Minggu, 4 Desember 2022
Minggu, 4 Desember 2022
More

    Ini Respon PSMS Medan Terkait Turnamen Pramusim Nine Sport

    Nine Sport merencanakan adanya turnamen pramusim, lantas bagaimana dengan respon PSMS Medan? Tim berjuluk Ayam Kinantan ini mendapat undangan untuk mengikuti turnamen pramusim dari perusahaan penyedia layanan sepak bola tersebut.

    Rencananya, sebanyak 4 tim dari Liga 1 dan 4 tim dari liga 2 serta 2 klub luar negeri akan ikut dalam turnamen pramusim tersebut. Persib Bandung dan Bali United menolak untuk bergabung dalam turnamen pramusim tersebut.

    Iklan

    Arema Malang, Sriwijaya FC dan Persija Jakarta adalah tiga tim yang sangat antusias dengan turnamen ini. Sementara tim lain seperti RANS Cilegon FC juga belum memberikan keputusan.

    Pelatih kepala PSMS Medan, Ansyari Lubis memberikan respon kepada publik sepak bola. Coach Ansyari mengaku belum mendapatkan informasi yang resmi dari manajemen.

    Maka dari itu, ia masih belum bisa memastikan persiapan untuk mengikuti kompetisi dari Nine Sport. Pelatih yang berusia 50 tahun ini lebih fokus untuk mempersiapkan para pemain untuk Liga 2.

    Karena, kompetisi Liga 2 akan bergulir kurang lebih hanya dua bulan lagi yaitu 17 Juli 2021. PSSI dan PT LIB memang sedang mengurus perizinan Liga 1 dan Liga 2 ke kepolisian.

    Iklan

    Ansyari yang pernah memperkuat tim Persib Bandung kala masih menjadi pemain ini lebih fokus ke Liga 2. Jika ada turnamen pramusim dan lainnya itu nanti saja, karena fokus PSMS Medan memang untuk Liga 2.

    Baca Juga: Skuad Sementara PSMS Medan, Tanpa Paulo Sitanggang

    Respon pelatih PSMS Medan ini juga sangat tegas dan tidak ingin berandai-andai dengan komposisi dan persiapan tim. Jika memang manajemen ingin PSMS Medan ikut turnamen, maka harus reschedule lagi.

    Namun, karena pihak manajemen PSMS Medan belum memberikan informasi mengenai turnamen Pramusim, ia juga mengatakan bahwa pemain dari PSMS Medan sendiri belum sempurna.

    Ansyari akan lebih fokus melatih pemainnya dalam hal fisik dan juga kebugaran. Setelah fisik dan kebugaran baik, barulah untuk melatih sentuhan-sentuhan terbaik dari sang pemain.

    Itulah respon PSMS Medan terkait turnamen pramusim menurut pelatih kepala tim Ayam Kinantan, Ansyari Lubis. (GaluhID/Putra)

    Iklan

    ARTIKEL TERKAIT

    Iklan

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Silakan masukkan komentar anda!
    Silakan masukkan nama Anda di sini

     
     

    TEMUKAN KAMI

    185,500FansSuka
    41,532PengikutMengikuti
    0PengikutMengikuti
    384PengikutMengikuti
    6,452PelangganBerlangganan