Sabtu, 23 Januari 2021
Sabtu, 23 Januari 2021
 
 

Inter Milan Bungkam Bologna 3-1, Gesekan Tim Besar Liga Italia Semakin Memanas

Inter Milan Bungkam Bologna 3-1 hasil lanjutan laga Serie A Italia pekan ke 10 di Giuseppe Meazza pada Minggu (6/12/2020) dini hari WIB.

Achraf Hakimi menjadi bintang pada pertandingan tersebut. Ia bermain sangat dominan, disipilin dan sangat agresif ketika membantu serangan.

Nerazzurri pun beruntung memiliki striker handal sekelas Romelu Lukaku. Bomber asal Belgia yang mampu memanfaatkan peluang hingga Inter Milan mampu bermain dengan pecaya diri.

Baca Juga: Juventus Menang 2-1 atas Torino, Bonucci Selamatkan Ketertinggalan Bianconeri dari AC Milan

Inter Milan memiliki misi penting dalam pertandingan tersebut. Mencuri tiga poin adalah harga mati untuk mempertahankan poisisi dari gesekan Juventus.

Inter Milan Bungkam Bologna 3-1

Inter Milan Bungkam Bologna 3-1 melalui kedua pemain yang berhasil menorehkan angka sehingga membuat tim tamu harus pulang tanpa mengantongi satu poin pun. Romelu Lukaku membuka keunggulan lewat sepakan kaki kiri yang akurat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Loading...

Artikel Terkait

Top Skor Liga Inggris 2020: Calvert-Lewin Disamai Salah dan Son Heung-Min

Daftar top skor Liga Inggris 2020, striker Everton Dominic Calvert-Lewin tak lagi bertengger sendirian di posisi teratas saat ini. Mohamed Salah-nya Liverpool dan Son Heung-Min-nya...

Hasil Liga Inggris: Liverpool Kudeta Puncak Klasemen

Hasil Liga Inggris pada pekan ke-14 yang berlangsung dini hari tadi, mengubah persaingan di klasemen sementara sehingga semakin sengit. Liverpool yang menjamu pemuncak klasemen Tottenham...

Leeds vs West Ham 1-2, The Hammers Menang Lewat 2 Gol Sundulan

Leeds vs West Ham menjadi laga pembuka Liga Inggris musim 2020/2021 yang telah memasuki pekan ke-12. West Ham yang bertindak sebagai tim tamu menaklukkan Leeds...

Temukan Kami

48,118FansSuka
219PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan

Artikel Lainnya