Minggu, 28 Februari 2021
Minggu, 28 Februari 2021
 
 

Inter Milan Bungkam Bologna 3-1, Gesekan Tim Besar Liga Italia Semakin Memanas

Pemain Inter lainnya, Achraf Hakimi tampil cemerlang dengan menyumbang dua gol. Pemain muda tersebut mencetak gol pada menit ke 45 dan menit ke 70.

Hakimi mendedikasikan golnya untuk seniornya Mohamed Abarhoun, eks pemain timnas Maroko yang meninggal karena kanker.

Setelah mencetak gol kedua, Hakimi menepi ke sisi lapangan dan membuka jersey yang ia pakai. Hakimi menunjukan nama Abarhoun pada kaos dalam yang dipakainya.

Bologna mampu mencuri satu gol dalam pertandingan tersebut. Melalui Vignato yang memanfaatkan umpan tarik Roberto Soriano dari sisi kiri.

Jalannya Pertandingan

Babak Pertama

Sejak awal pertandingan, Inter Milan bermain dominan sebagai tuan rumah. Namun pada menit ke-15 skuad asuhan Antonio Conte nyaris kebobolan lebih dulu.

Pemain Bologna, Musa Barrow mencoba mengancam dengan melepaskan tembakan pada kotak pinalti. Namun Samir Handanovic mampu mengamankan tembakan dengan baik.

Inter Milan mulai menekan lewat skema serangan balik hingga membuahkan gol pertama. Umpan silang Ivan Pericis tepat mengarah sasaran dan Lukaku langsung menyambutnya.

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel Terkait

Top Skor Liga Inggris 2020: Calvert-Lewin Disamai Salah dan Son Heung-Min

Daftar top skor Liga Inggris 2020, striker Everton Dominic Calvert-Lewin tak lagi bertengger sendirian di posisi teratas saat ini. Mohamed Salah-nya Liverpool dan Son Heung-Min-nya...

Hasil Liga Inggris: Liverpool Kudeta Puncak Klasemen

Hasil Liga Inggris pada pekan ke-14 yang berlangsung dini hari tadi, mengubah persaingan di klasemen sementara sehingga semakin sengit. Liverpool yang menjamu pemuncak klasemen Tottenham...

Leeds vs West Ham 1-2, The Hammers Menang Lewat 2 Gol Sundulan

Leeds vs West Ham menjadi laga pembuka Liga Inggris musim 2020/2021 yang telah memasuki pekan ke-12. West Ham yang bertindak sebagai tim tamu menaklukkan Leeds...

Temukan Kami

47,929FansSuka
219PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan

Artikel Lainnya