Minggu, 28 Februari 2021
Minggu, 28 Februari 2021
 
 

Inter Milan Bungkam Bologna 3-1, Gesekan Tim Besar Liga Italia Semakin Memanas

Lukaku berniat melakukan tendangan crossing tapi bola membentur tubuhnya. Ia hampir tersungkur tapi dengan sigap langsung melepaskan tembakan kembali hingga menciptakan gol pada menit ke-16.

Inter Milan semakin dominan setelah mendapatkan keunggulan. Serangan demi serangan terus mereka kembangkan.

Lukaku hampir saja kembali menambah keunggulan pada menit ke 35. Namun usahanya kali ini berhasil terpatahkan oleh Lukasz Skorupski.

Masih dengan performa terbaiknya, Inter Milan kembali mengancam lewat umpan terarah Marcelo Brozovic. Achraf Hakimi sukses melanjutkan umpan hingga membuahkan gol pada menit ke 44.

Babak Kedua

Pada babak kedua, Inter Milan kembali mengancam lebih awal pada menit ke 60. Hakimi yang menyisir sisi kanan mampu memberikan umpan pendek pada Lukaku.

Namun Kipper Bologna dengan sigap berlari ke depan mematah pergerakan lukaku sebelum ia berhasil menendang bola.

Bologna membuat serangan balik pada menit ke 66. Umpan pendek pada kotak pinalti mampu dimanfaatkan oleh Vignato dengan baik. Skor menjadi 2-1.

Seakan tidak puas dengan keunggulan, Inter Milan kembali mengancam lewat aksi Hakimi. Ia membawa bola sendirian dari sisi kiri ke tengah mendekati kotak pinalti.

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel Terkait

Top Skor Liga Inggris 2020: Calvert-Lewin Disamai Salah dan Son Heung-Min

Daftar top skor Liga Inggris 2020, striker Everton Dominic Calvert-Lewin tak lagi bertengger sendirian di posisi teratas saat ini. Mohamed Salah-nya Liverpool dan Son Heung-Min-nya...

Hasil Liga Inggris: Liverpool Kudeta Puncak Klasemen

Hasil Liga Inggris pada pekan ke-14 yang berlangsung dini hari tadi, mengubah persaingan di klasemen sementara sehingga semakin sengit. Liverpool yang menjamu pemuncak klasemen Tottenham...

Leeds vs West Ham 1-2, The Hammers Menang Lewat 2 Gol Sundulan

Leeds vs West Ham menjadi laga pembuka Liga Inggris musim 2020/2021 yang telah memasuki pekan ke-12. West Ham yang bertindak sebagai tim tamu menaklukkan Leeds...

Temukan Kami

47,929FansSuka
219PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan

Artikel Lainnya