Senin, 21 September 2020
Senin, 21 September 2020
 
 

It’s Okay to Not Be Okay Episode 15, Ko Mun Yeong Pensiun?!

It’s Okay to Not Be Okay Episode 15 menceritakan Ko Mun Yeong (Seo Ye Ji) ingin pensiun dari kegiatan menulis. Mun Yeong dikenal sebagai penulis cerita dongeng yang sukses. Berkat penjualan buku, dia bisa menginap di hotel berbintang.

Orang tua Mun Yeong meninggalkan sebuah rumah yang disebut sebagai ‘kastil terkutuk’. Ayahnya, Ko Dae Hwan (Lee Eol) adalah seorang arsitek. Ayahnya membangun sebuah rumah megah di hutan agar istrinya bisa menulis dengan tenang.

Ibunya, Do Hui Jae dikenal sebagai penulis novel bergenre kriminal misteri. Saat Mun Yeong berusia 12 tahun, ibunya dinyatakan meninggal meski jenazahnya tak ditemukan. Ayahnya mendadak jadi gila dan harus dirawat di rumah sakit jiwa OK.

It’s Okay to Not Be Okay Episode 15

Belakangan ini, Moon Yeong menempati kembali rumah ‘kastil terkutuk’ yang sudah lama kosong. Ia bermaksud untuk mendekati Moon Gang Tae (Kim Soo Hyun), salah satu perawat di rumah sakit jiwa OK. Ia mengatakan pada media bahwa “Penulis Ko sedang merawat ayahnya yang sakit.”

Gang Tae dikenal sebagai pria tanpa identitas yang sering berpindah-pindah. Alasan kepindahan Gang Tae adalah karena kakaknya, Moon Sang Tae (Oh Jung Se), yang sering bermimpi buruk tentang kupu-kupu setiap musim semi.

Saat berusia 12 tahun, Sang Tae melihat ibunya dibunuh. Si pembunuh mengenakan aksesoris kupu-kupu mutan bersayap tiga. Kejadian itu membuat Sang Tae trauma dan ia takut akan dibunuh juga.

Dalam Film It’s Okay to Not Be Okay Episode 15, Mun Yeong bertemu dengan ibunya. Kepala perawat, Park Haeng Ja ternyata adalah Do Hui Jae yang melakukan operasi plastik pada wajahnya sehingga tidak dikenali.

Kakak Beradik dalam Bahaya

Park Haeng Ja mengambil cuti dan berpakaian sebagaimana Do Hui Jae, memakai gaun hitam dan bros kupu-kupu mutan. Ia membujuk Sang Tae untuk ikut dengannya dan memberi minuman yang telah diberi obat tidur, seperti diceritakan It’s Okay to Not Be Okay Episode 15.

Gang Tae mencari kakaknya ke rumah Mun Yeong. Entah bagaimana, Park Haeng Ja bisa memasuki rumah itu meski Mun Yeong sedang berada di luar. Mungkinkah di It’s Okay to Not Be Okay Episode 15, rumah itu tidak memiliki kunci?

Park Haeng Ja memperkenalkan dirinya kepada Gang Tae sebagai Do Hui Jae. Menurut petunjuk yang ada, tersangka pembunuh ibunya diduga Do Hui Jae. Hal ini dikarenakan bros kupu-kupu mutan hanya ada satu di dunia.

Do Hui Jae atau Park Haeng Ja menghasut Gang Tae agar membunuhnya. Jika Mun Yeong melihat Gang Tae membunuh ibunya, maka dirinya yang dulu akan kembali. Do Hui Jae menganggap anaknya sebagai karya seni, namun belakangan Mun Yeong berubah karena Gang Tae.

Di It’s Okay to Not Be Okay Episode 15, Gang Tae tidak sampai membunuh Do Hui Jae. Karena menganggap Gang Tae tidak berguna, maka Do Hui Jae menyuntikkan obat bius dengan dosis tinggi. Pada saat itu, Mun Yeong datang dan melihat Gang Tae tergeletak di lantai.

Mun Yeong Trauma dan Ingin Pensiun

Gara-gara melihat kejahatan yang dilakukan ibunya kepada Gang Tae dan Sang Tae, Mun Yeong sedih dan mengurung diri. Ia menyuruh Gang Tae meninggalkan rumah bersama Sang Tae.

Sang Tae, yang bekerja sebagai ilustrator, keras kepala dan tak mau pindah. Sementara itu Direktur Penerbit Lee Sang In melakukan segala cara agar Mun Yeong mau menulis karya lagi. Salah satunya bekerja sama dengan ibu Nam Juri agar mau memasak makanan kesukaan Mun Yeong.

Dalam It’s Okay to Not Be Okay Episode 15, Gang Tae banyak berubah. Semula ia selalu menahan diri dan menyembunyikan perasaannya, kini ia bisa dengan lantang meneriakkan “Aku mencintaimu!” ketika Mun Yeong terus menghindarinya.

Setelah menonton It’s Okay to Not Be Okay Episode 15, jangan lewatkan episode terakhirnya. Drama korea bergenre psikologi dengan bumbu romantis ini akan selesai dalam 16 episode. Bagaimana akhir kisah cinta Mun Yeong dengan Gang Tae? Apakah Mun Yeong akan menulis kembali? (GaluhID/Elsa)

Loading...

Artikel Terkait

Film Peninsula: Tran to Busan 2, Kisah Zombie Korea yang Menegangkan

Film Peninsula merupakan sekuel kedua dari Train To Busan yang dirilis pada tahun 2016 silam. Train to Busan menjadi salah satu film...

Profil Han So Hee, Pelakor di World Of The Married

Profil Han So Hee menjadi naik kembali di Indonesia karena drama The World Of The Married yang tayang di Trans TV. Drama...

Fakta Unik Anime Detective Conan, Tayang Kembali di Net TV

Fakta unik anime Detective Conan yang kembali tayang di Televisi Nasional Indonesia Net TV. Para pecinta Anime sudah pasti menantikan kembalinya sang...

Temukan Kami

48,775FansSuka
191PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan

Artikel Lainnya

Video TikTok Guru Viral, Do’akan Murid Dicabut Nyawanya

Video TikTok Guru viral menjadi sorotan banyak warganet. Tidak heran lagi jika jaringan sosial dan platform asal Tiongkok tersebut akhir-akhir ini selalu...

Oppo Find X2 Pro Lamborghini, HP Mewah Berapa Harganya?

Oppo Find X2 Pro Lamborghini sudah resmi dirilis di negara asalnya yaitu China dan akan segera dipasarkan ke seluruh dunia. Seri lamborghini...

Film Peninsula: Tran to Busan 2, Kisah Zombie Korea yang Menegangkan

Film Peninsula merupakan sekuel kedua dari Train To Busan yang dirilis pada tahun 2016 silam. Train to Busan menjadi salah satu film...

Penjualan Daring Toyota, Peluang di Tengah Pandemi Covid-19

Penjualan Daring Toyota merupakan jalur pemasaran alternatif yang dilakukan oleh PT Toyota Astra Motor (TAM). Hal ini dipicu pandemi Covid-19, sehingga strategi...

Penundaan Pencairan BLT BPJS Tahap 4, Ini Kata Menaker

Penundaan pencairan BLT BPJS tahap 4 diumumkan Kementerian Tenaga Kerja (Kemenaker). Lantaran masih ada proses yang harus ditempuh. Menteri...