Selasa, 29 September 2020
Selasa, 29 September 2020
 
 

Jadi Buah Bibir, Sarah Keihl Putuskan Rehat dari Media Sosial

Berita Nasional, galuh.id – Selebgram Sarah Keihl sedang ramai jadi buah bibir publik. Pasalnya, ia memposting video lelang keperawanannya di akun media sosial Instagram pada Rabu (20/5/2020) malam.

Tak tanggung-tanggung, ia membuka harga lelang keperawanan mulai dari Rp 2 miliar.

Uang yang terkumpul dari hasil tersebut rencananya akan ia donasikan untuk penanganan virus Corona baru, Covid-19.

Video Sudah Dihapus

Namun tak berselang lama, unggahan video di akun media sosial instagram @sarahkeihl tersebut dihapus. Ia juga membuat postingan klarifikasi permintaan maaf atas perilakunya.

Dalam klarifikasinya, ia pun mengaku salah dan tidak serius melelang keperawanannya tersebut.

Sarah Keihl mengaku, hanya menyindir orang-orang yang tak peduli dengan situasi pandemi Corona saat ini dengan nongkrong dan jalan-jalan di mall.

Atas perbuatannya, selebgram berusia 24 tahun itu mengaku siap menerima sanksi sosial dari masyarakat.

Kabar terbaru, Sarah Keihl memutuskan untuk rehat dari media sosial. Keputusan tersebut ia umumkan melalui fitur Instagram Story, Kamis (21/5/2020).

“Untuk saat ini, saya sedang rehat sosmed. Tidak menjawab DM apapun dan dari siapapun. Apabila ada yang beredar adalah hoax demi Allah. Makasih,” jelas dia, di laman akun Instagram miliknya.

Baca Juga : Ternyata Sarah Keihl Lahir di Keluarga Kaya, Ini Sumber Kekayaannya

Dikabarkan sebelumnya, Sarah Keihl akan memberikan donasi dalam bentuk 1.000 sembako. Hal itu ia lakukan demi menebus kesalahan yang diperbuat.

Tentu saja, uang yang digunakan untuk donasi sembako nanti bukan dari hasil lelang keperawanan.

“Untuk menebus kesalahan saya, saya akan memberikan 1000 sembako dari uang saya pribadi, dan uang itu HALAL, saya tidak pernah menjual diri dan harga diri saya,” tulis Sarah di laman Instagramnya.

Namun, tidak lama setelah postingan tersebut diunggah, akun mefia sosial Twitter @AESTETICA_ memposting foto yang mengejutkan.

Foto yang diunggah di akun Twitter @AESTETICA_ berupa tangkapan layar yang memperlihatkan chat seseorang dengan Sarah Keihl melalui DM Instagram.

Dalam postingan itu, Sarah menuliskan jika video lelang keperawanannya bertujuan untuk engagement semata.

Hingga berita ini dimuat, belum ada konfirmasi apapun terkait chat hal tersebut. Karena saat dihubungi, baik Sarah Keihl maupun manajernya, belum merespon. (GaluhID/Evi)

Loading...

Artikel Terkait

Kepesertaan Prakerja Dicabut, Masih Bolehkah Daftar?

Jika kepesertaan Prakerja dicabut, masih bolehkah mendaftar lagi? Ini menjadi pertanyaan banyak orang. Apalagi Manajemen Kartu Prakerja menyatakan gelombang...

Umrah Dibuka Kembali, Apakah Berlaku Juga Bagi WNI?

Umrah dibuka kembali? Apakah warga Indonesia sudah bisa kembali menjalankan ibadah di tanah suci ini? Bagi umat Islam, mengunjungi...

Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 11 Akankah Dibuka?

Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 11 pasti menjadi pertanyaan banyak orang. Pasalnya, masih banyak para pendaftar yang tidak lolos evaluasi di gelombang-gelombang sebelumnya.

Temukan Kami

48,723FansSuka
189PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan

Artikel Lainnya

Pemkab Ciamis Menata Pelembagaan dan SOTK Perangkat Daerah

Berita Ciamis, galuh.id - Pemerintah Kabupaten (pemkab) Ciamis menggelar kegiatan penataan pelembagaan dan Struktur Organisasi dan Tata Kerja atau SOTK Perangkat Daerah...

Liga 1 dan Liga 2 Ditunda Sampai November 2020

Berita Olahraga, galuh.id - PSSI telah mengumumkan kalau kompetisi Liga 1 dan Liga 2 ditunda hingga bulan November 2020. Hal ini dikarenakan...

Update Level Kewaspadaan Covid-19, 5 Daerah di Jabar Masuk Zona Merah

Berita Jabar, galuh.id – Sebanyak 5 daerah di Jabar masuk zona merah. Hal itu disampaikan Gubernur Jabar sekaligus Ketua Gugus Tugas Percepatan...

Tanaman Janda Bolong Termahal, Bagaimana Cara Merawatnya?

Tanaman Janda Bolong termahal ini sedang dibicarakan oleh banyak orang. Pada media sosial, sejumlah netizen tak henti membagikan foto Janda Bolong melalui...

Kepesertaan Prakerja Dicabut, Masih Bolehkah Daftar?

Jika kepesertaan Prakerja dicabut, masih bolehkah mendaftar lagi? Ini menjadi pertanyaan banyak orang. Apalagi Manajemen Kartu Prakerja menyatakan gelombang...