oleh

Jadwal 8 Besar Liga 2 Hari Ini: Saling Jegal untuk Melangkah ke Semifinal

 
 

Info Liga 2, galuh.id – Dua laga babak delapan besar Grup Y Liga 2 2019 yang digelar di Stadion Jakabaring, Palembang, Kamis (14/11/2019), diprediksi bakal berlangsung sengit.

Persita Tangerang bakal ditantang Persik Kediri yang akan digelar malam pukul 19.00 WIB, sedangkan Martapura FC meladeni PSMS Medan pada sore pukul 15.30 WIB.

Laga kedua sore ini cukup krusial bagi PSMS karena menentukan lolos tidaknya ke babak semifinal.

Kemenangan harus diraih oleh Legimin Raharjo dkk untuk membuka asa menembus babak semifinal dan promosi ke Liga 1.

“Kita maksimalkan saja buat laga besok. Harus bermain lebih baik dari kemarin. Karena hasil seri itu sudah kita lupakan, dan sekarang bagaimana pemain harus kerja keras di lapangan. Semua pecinta PSMS tentu menginginkan tim ini menang,” ujarnya, Rabu (13/11/2019).

Sementara itu, Martapura FC tentunya juga ingin meraih poin di laga keduanya. Sebab, sebelumnya Martapura menelan kekalahan menyakitkan 3-2 atas Persita Tangerang.

“Saya ingin anak anak melupakan hasil kemarin dan fokus ke laga berikutnya saja,” ujar pelatih Martapura FC Frans Sinatra Huwae.

Pada laga kedua, Persita Tangerang yang telah meraih kemenangan pada laga perdana dipastikan ingin meraih tiga poin lagi pada pertandingan nanti guna meraih tiket langsung ke semifinal.

Persik Kediri wajib menjegal seterunya itu untuk membuka kans ke babak berikutnya. Sedangkan Martapura FC dan PSMS Medan akan saling jegal demi tiket ke semifinal.

“Setelah memenangkan pertandingan awal kemarin, saya harapkan pemain di pertandingan kedua ini bisa lebih lepas, bisa enjoy. Terus, boleh percaya diri tapi tidak berlebihan,” kata Pelatih Persita, Widodo Cahyono Putro, Rabu (13/11/19).

Jelang laga tersebut, Persita sudah pernah bersua Persik dalam laga uji coba pra musim beberapa waktu lalu dengan skor berakhir 3-3. Berbekal pertemuan tersebut, Persita sedikit banyak sudah mengantisipasi permainan sang calon lawan.

Lain halnya dengan Persik Kediri ,Pelatih Budiharjo Thalib telah menyiapkan taktik dengan menguasai lini tengah. Pasalnya, Persita Tangerang punya gelandang sarat pengalaman seperti Egi Melgiansyah.

“Kami akan keluarkan segala upaya untuk mengalahkan Persita. Mental pemain sudah pulih kembali. Saya bangga karena pemain bertekad menebus kegagalan atas PSMS,” kata pelatih asal Makasar ini. (GaluhID/Dhi)

loading...

Komentar

BERITA SELANJUTNYA