oleh

Jadwal Laga Kedua Babak 8 Besar Liga 2 2019 Hari Ini

 
 

Info Liga 2, galuh.id – Empat pertandingan hari kedua lanjutan Liga 2 babak 8 besar, bakal tersaji mulai Rabu (13/11/2019) dan Kamis (10/11/2019).

Pada laga yang akan digelar Rabu ini ada pertandingan di Grup X, Persiraja vs Persewar dan Sriwijaya FC vs Mitra Kukar. Laga digelar di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Jawa Timur.

Pertandingan pertama di Babak 8 Besar Liga 2 2019, yang digelar pukul 15.30 WIB. Sriwijaya FC akan menghadapi Mitra Kukar dan jika tidak ada perubahan, laga ini akan ditayangkan di TV One.

Kekalahan Mitra Kukar saat melawan Persiraja Banda Aceh, Sabtu (9/11/2019) kemarin telah dilupakan hampir semua pemain. Mereka mesti optimis dan fokus ke pertandingan berikutnya kontra Sriwijaya FC.

Rencananya Mitra Kukar akan tetap menggunakan formasi 4-4-2 seperti laga sebelumnya kala menghadapi Persiraja.

Dengan skema satu penyerang tunggal dan satu penyerang bayang di belakang penyerang utama dipastikan akan digunakan kembali oleh pelatihnya asal Spanyol, Rafael Berges.

“Kemungkinan besok salah satu Fauzi atau Rafli, Atep sebagai pendamping striker,” ucap asisten pelatih Mitra Kukar, Asep Suryadi, melansir dari laman Tribunnews.

Sementara kubu Sriwijaya FC, sedang dirundung problem cedera yang mendera salah satu pemain andalannya di lini tengah yaitu Ryan Wiradinata.

Dokter Tim, Dr Ibadurrahman Mars, mengatakan Ryan mengalami bentrok beradu kaki cukup keras dengan pemain Persewar. Ryan terpaksa harus diistirahatkan karena mengalami cedera engkel.

“Dia (Ryan) cedera engkel (kaki) agak bengkak. Untuk kondisinya melawan Mitra Kukar, istirahat dulu. Tapi kita selalu kasih kompres es. Untuk pemain yang lainnya sehat semua,” ungkap dr Ibad, seperti dikutip dari Tribun.

Di laga kedua babak 8 besar Liga 2 2019 Grup X, Persiraja akan menghadapi Persewar Waropen pukul 19.00 WIB.

Pelatih Persiraja, Hendri Susilo, menyatakan para pemain sudah siap menghadapi Persewar. Dia optimistis timnya bisa merebut poin di laga nanti.

“Persiapan kami sudah latihan terakhir untuk menghadapi Persewar yang artinya Persiraja secara tim siap menghadapi pertandingan,” ucap Hendri, Selasa, 12 November 2019.

Mantan asisten pelatih Sriwijaya FC ini mengatakan sudah tahu mengetahui skema permainan yang ditunjukkan lawan, baik kelemahan dan kelebihan.

“Saya sedikit banyak sudah mengetahui Persewar baik itu melalui televisi dan kebetulan kemarin tim saya menyaksikan secara langsung pertandingan mereka melawan Sriwijaya FC,” ucap Hendri.

Sedangkan dari kubu Persewar, pelatih Elie Aiboy, mengatakan sudah mengevaluasi permainan timnya setelah kalah 0-1 dari Sriwijaya FC di pertandingan pertama.

Penyelesaian akhir menjadi evaluasi tim berjuluk Mutiara Bakau ini. “Evaluasi dari pertandingan kami yang sebelumnya adalah finishing touch,” ujar Elie Aiboy. (GaluhID/Dhi)

loading...

Komentar

BERITA SELANJUTNYA