Selasa, Februari 27, 2024

Jadwal Liga 2 23 November 2021, Persis Solo dan Sriwijaya FC Ingin Lolos 8 Besar

Baca Juga
- Advertisement -

Info Liga 2, galuh.id – Jadwal Liga 2 23 November 2021 menghadirkan 5 pertandingan dalam satu hari. Grup A, B dan C mulai menggelar laga pekan ke-9 kompetisi kasta kedua sepak bola Indonesia.

Dari grup A, Sriwijaya FC akan bertarung dengan KS Tiga Naga. Tim berjuluk Laskar Wong Kito wajib menang dalam laga ini untuk memastikan satu tiket ke babak 8 besar.

Dari grup B, RANS Cilegon FC akan menjamu Badak Lampung FC. Tim milik Raffi Ahmad ini wajib menang untuk bisa menjaga kesempatan mereka bertarung di babak 8 besar.

Lantaran pesaing The prestige Phoenix, Persekat Tegal telah meraih kemenangan di pekan ke-9 ini, Senin (22/11/2021) saat menghadapi Perserang Serang. Hanya 3 poin saja yang bisa menjaga asa RANS Cilegon FC untuk bisa meraih tiket babak 8 besar.

Masih dari grup B, PSKC Cimahi akan berhadapan dengan Dewa United yang sudah memastikan diri maju ke babak 8 besar.

Bagi tim asuhan Robby Darwis, kemenangan bisa menjauhkan mereka dari jurang degradasi.

Beralih ke grup C dimana PSCS Cilacap akan bersua Persijap Jepara. Kedua tim ini memiliki peluang yang sama untuk bisa lolos dari fase grup. Namun, kemenangan wajib mereka dapatkan untuk mewujudkan impian tersebut.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -
 
 
Berita Terbaru

Stefano Lilipaly Gacor Gol dan Assist di Liga 1, STY Kepincut?

Galuh.id- Performa Stefano Lilipaly dalam mencetak gol dan memberikan assist oleh semakin gacor dalam tiga pertandingan terakhir Borneo FC...

Artikel Terkait