Rabu, Februari 28, 2024

Jadwal Liga 2 8 November 2021, RANS Cilegon FC, Persekat Tegal hingga PSIM Yogyakarta

Baca Juga
- Advertisement -

Info Liga 2, galuh.id –  Jadwal Liga 2 8 November 2021 menghadirkan laga dari grup B dan C. Laga tersebut akan bergulir di stadion Manahan Solo dan Madya Jakarta.

Pertandingan seru juga akan hadir di pekan ketujuh ini. Bahkan ada salah satu pertandingan yang live di Indosiar.

Pertandingan pertama akan mempertemukan tim papan bawah dari grup B yaitu PSKC Cimahi dan Badak Lampung FC. Kedua tim memang tidak baik-baik saja di Liga 2 musim 2021 ini.

Di papan klasemen, Badak Lampung ada di posisi kelima dengan raihan 4 poin. Sementara PSKC Cimahi yang ada di bawahnya tepatnya juru kunci mengantongi 3 poin saja.

Pertandingan kedua datang dari grup C, Hizbul Wathan akan menghadapi PSIM Yogyakarta. Dua tim yang punya kesempatan kecil untuk masuk ke babak 8 besar.

PSIM Yogyakarta ada di posisi keempat klasemen dengan raihan 8 poin. Sementara Hizbul Wathan ada di dasar klasemen grup C dengan raihan 2 poin saja.

Laga pamungkas di hari Senin ini adalah duel yang paling seru yaitu RANS Cilegon FC VS Persekat Tegal. Dua tim yang bersaing untuk bisa mendapatkan tiket 8 besar.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -
 
 
Berita Terbaru

Stefano Lilipaly Gacor Gol dan Assist di Liga 1, STY Kepincut?

Galuh.id- Performa Stefano Lilipaly dalam mencetak gol dan memberikan assist oleh semakin gacor dalam tiga pertandingan terakhir Borneo FC...

Artikel Terkait