Rabu, 8 Desember 2021
Rabu, 8 Desember 2021
More

    Jafri Sastra Jadi Pelatih Baru PSPS Riau Gantikan Simon Ellisetche

    Kemudian hari ini, Jumat (17/9/2021) pukul 16.00 WIB, Jafri Sastra secara resmi menjabat sebagai pelatih kepala Zamrony Cs di musim 2021. PSPS Riau juga tergabung di Grup A Liga 2 musim 2021.

    PSPS Riau akan berhadapan dengan tim-tim yang berasal dari pulau Sumatera. Sriwijaya FC, PSMS Medan, Semen Padang, Babel United dan KS Tiga Naga.

    Coach Jafri Sastra mulai dikenal publik sebagai pelatih dari Mitra Kukar. Bahkan coach yang sering disingkat JS ini membawa Mitra Kukar jadi tim yang disegani kala itu di kompetisi kasta tertinggi sepak bola Indonesia.

    Ia juga sempat mendapatkan kepercayaan melatih tim Mutiara Hitam, Persipura Jayapura. Bukan itu saja, Ia juga pernah melatih PSIS Semarang kemudian kembali lagi ke Mitra Kukar.

    Musim 2021, tugas berat kembali akan diemban pelatih kelahiran Padang, 56 tahun lalu. PSPS Riau akan menghadapi tim-tim unggulan Liga 2 bahkan dari fase grup.

    Jafri Sastra jadi pelatih baru PSPS Riau untuk mengarungi Liga 2 musim 2021 pasca manajemen memecat Simon Elissetche. Suporter PSPS Riau menaruh harapan besar kepada Coach Jafri Sastra agar membawa tim Askar Bertuah mendapatkan prestasi. (GaluhID/Putra)

    Loading...

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Temukan Kami

    47,551FansSuka
    305PengikutMengikuti
    5,000PelangganBerlangganan