oleh

Jelang Babak 32 Besar Liga 3, PSGC Ciamis Rombak Pemain

 
 

Ciamis, Galuh ID – Demi menjaga peluang untuk lolos ke babak selanjutnya di Liga 3, PSGC Ciamis bongkar pasang pemain untuk menghadapi babak 32 besar. Selasa sore (16/10) skuad asuhan Heri Rafni Kotari ini mengadakan seleksi tertutup di Stadion Galuh Ciamis.

Asisten Pelatih Ayi Daud mengatakan pemain yang diundang untuk mengikuti seleksi sebanyak 15 orang. Namun yang hadir pada seleksi sore tadi baru 10 pemain. Sekilas para pemain yang mengikuti seleksi memiliki kualitas skill di atas rata-rata dan patut diapresiasi.

Loading...

Para pemain datang dari berbagai kota. Ada yang datang dari kota tasikmalaya dan ada juga beberapa pemain dari tangerang yang notabene pernah bermain untuk Persikota Tangerang.

Seleksi ini sendiri akan dilaksanakan sampai hari Sabtu dengan ketentuan pemain terbaiklah yang akan mengisi skuad PSGC Ciamis pada babak 32 besar Liga 3 Indonesia.

Pertandingan babak 32 besar Liga 3 diperkirakan akan bergulir pada bulan November, untuk venue masih belum diketahui. Dalam babak 32 besar nanti persaingan akan sangat ketat, mengingat dari 8 grup yang akan dipertandingkan, hanya juara grup lah yang berhak untuk bertanding di babak 8 besar.

PSGC sendiri tak mau main-main dalam memilih pemain, hal ini ditegaskan oleh coach Heri Rafni Kotari yang ingin PSGC kembali dalam performa terbaiknya.

Jika melihat permainan PSGC Ciamis di babak Nasional, Laskar Singa Cala seperti kehilangan tajinya. Sempat terseok-seok di putaran pertama, pada putaran kedua pun permainan PSGC tak jauh berbeda, hingga akhirnya harus mengikuti babak play off melawan Persih Tembilahan dan memastikan lolos ke babak 32 besar dengan agregat gol sangat telak.

(AR7)

loading...

Penulis : K Putu Latief

Gambar Gravatar
Menulis untuk kepuasan, mengedit untuk kebahagiaan.

Komentar

BERITA SELANJUTNYA