oleh

Jelang Laga Lawan Persiraja, PSGC Ciamis Kehilangan Pemain Kunci

 
 

Berita PSGC, galuh.idPSGC Ciamis akan melakukan pertandingan kandang melawan Persiraja Banda Aceh Sabtu, 13 Juli 2019, kick off pukul 15.30 di Stadion Galuh Ciamis.

Namun jelang laga lawan Persiraja Banda Aceh, PSGC Ciamis harus rela kehilangan dua pemain kunci yaitu Zulvin zaymrun dan Arozi yang kondisinya masih cedera usai melawan Sriwijaya FC, Minggu lalu.

Hal ini diungkapkan oleh asisten pelatih, Ayi Daud, kondisi kedua pemain tersebut belum pulih dark cedera saat lawan Sriwijaya FC, saat ini masih dalam tahap penyembuhan.

“Benar kondisi kedua pemain tersebut masih dalam tahap penyembuhan, mudah+mudahan segera sembuh, kemungkinan paling lama sekitar 2 Minggu lagi sembuh,” ujar Ayi Daud saat dikonfirimasi Galuh ID, Jumat (12/7/2019).

Namun, kata Ayi walaupun kedua pemain inti tersebut belum bisa bermain, pihaknya tetap optimis bisa memenangkan pertandingan nanti. Kemenangan tersebut sangat penting untuk memulihkan mental pemain yang belum pernah menang sejak mengarungi Liga 2 tahun 2019.

“Pertandingan lawan Persiraja harus menang karena ini sangat penting bagi mental pemain untuk kembali pulih untuk pertandingan selanjutnya,” tuturnya.

Sementara Ariansyah Fitriandani,  Phsyioterapy PSGC Ciamis mengatakan, hingga saat ini kedua pemain masih dalam pemulihan cedera.

“Alhamdulillah membaik, mohon doanya kepada rekan-rekan agar Zulvin dan Arozi cepat sembuh,” kata Ariansyah.

Menurut Ariansyah lagi, bila tidak ada hambatan maka Zulvin dan Arozi sudah bisa bergabung latihan dengan pemain lainnya.

“Insya Allah 2 minggu ke depan mulai gabung, mohon doanya, di sini kita tetap berjuang,” imbuhnya. (galuh.id/Arul)

loading...

Komentar

BERITA SELANJUTNYA