Skuad Laskar Galuh Tahun 2019. Foto: GaluhID

Berita PSGC, galuh.idPSGC Ciamis harus rela kehilangan pemain bintangnya, jelang lawan PSPS Riau yaitu Zulvin Zamrun karena masih berkutat dengan cedera lutut sisa pertandingan melawan Sriwijaya FC.

“Kondisi Zulvin Zamrun sejak cedera lawan Sriwijaya FC lalu, sampai saat ini belum pulih 100% dan masih menjalani tahap penyembuhan,” ujar Ayi Daud, asisten pelatih PSGC Ciamis, kepada Galuh ID, Sabtu (27/7/2019).

Namun menurut Ayi, walapun Zulvin tidak bisa bermain lawan PSPS Riau, hal ini tidak menjadi kendala karena Laskar Galuh tidak bertumpu kepada salah satu pemain. Kata Ayi, di dalam tim itu tetap semuanya berperan masing-masing.

“Kami di tim tidak mengandalkan kepada salah satu pemain, semuanya sama dan harus bekerjasama sesuai dengan posisi dan peran masing-masing,” ucapnya.

Walapun begitu, pihaknya akan memaksimalkan pemain yang ada dan siap tempur melawan PSPS Riau di Stadion Galuh Ciamis, Minggu (28/7/2019).

“Kami siap melawan PSPS dengan kekuatan yang ada, dalam latihan pagi tadi sudah ke tahap strategi,” katanya.

Sebelumnya, bukan hanya Zulvin yang cedera namun Muhammad Arozi juga mengalami cedera.

“Tapi untuk Arozi alhamdulillah sudah 100% sembuh dan siap untuk dimainkan ketika melawan PSPS,” ungkapnya.

Dari pantauan Galuh ID, terlihat Zulvin Zamrum masih melakukan latihan ringan di pinggir lapangan dan sesekali diterapo oleh Phsyioterapy.

Sementara Muhamad Arozi sudah turut latihan dan mengikuti semua arahan manajamen yang mendampingi latihan di Stadion Galuh Ciamis. (galuh.id/Arul)

loading...
 
 

TINGGALKAN KOMENTAR

Mohon masukan komentar anda!
Masukan nama anda disini