Senin, 27 September 2021
Senin, 27 September 2021

Jelang Liga 2 2021, Dewa United Cari Pemain Tengah

Info Liga 2, galuh.id – Dewa United sedang mencari pemain tengah menjelang kompetisi Liga 2 2021/22 bergulir. Hal ini dilakukan dalam rangka melengkapi kekosongan komposisi tim.

Tim yang berjuluk Tangsel Warriors tersebut saat ini tengah mengincar seorang gelandang yang mampu menjadi jenderal lapangan tengah sekaligus bisa menjadi leadership.

Tim besutan Kas Hartadi membutuhkan pemain yang mampu menjaga ritme permainan. Ditambah dengan penguasaan bola bagus dan visi bermain yang baik.

Mengingat posisi flank Dewa United kerap dieksploitasi lawan, kebutuhan akan pemain gelandang dinilai mendesak. Ini berdasarkan hasil laga uji coba dengan tim kasta Liga 1.

“Hasil uji coba kemarin, Dewa United dapat pelajaran berharga. Kami bertanding melawan tim kasta Liga 1 seperti Persija, Bhayangkara Solo FC, dan Madura FC,” kata Pelatih Dewa United FC, Kas Hartadi. Senin (30/8/2021).

Sebagaimana dilansir dalam laman Wartakota, Hartadi menambahkan, terdapat beberapa catatan dari hasil uji coba tersebut. Yaitu sejumlah gol yang dihasilkan dari bola-bola flank.

“Harus ada perbaikan karena masih ada waktu menjelang kompetisi, terutama sisi flank yang selalu intervensi lawan,” ungkapnya.

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Temukan Kami

47,551FansSuka
276PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan