Minggu, Mei 26, 2024

Jelang Pilkada 2024, Demokrat Ciamis Buka Pendaftaran Bacalon Bupati

Baca Juga
- Advertisement -

Berita Ciamis, galuh.id – Jelang Pilkada 2024, DPC Partai Demokrat Ciamis Jawa Barat akan membuka pendaftaran Bakal Calon (Bacalon) Bupati.

Keputusan ini diambil pada saat rapat pengurus harian Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Ciamis, Rabu (3/4/2024).

Nur Muttaqin, Ketua Bappilu DPC Demokrat Ciamis, menyatakan bahwa pendaftaran kandidat yang berpotensi menjadi Bupati Ciamis akan mulai pada tanggal 8-22 April 2024.

- Advertisement -

Pihaknya memberikan kesempatan kepada siapa saja yang berminat untuk mendaftar sebagai calon kepala daerah Kabupaten Ciamis pada November mendatang.

Selain itu, Nurmuttaqin juga mengemukakan bahwa timnya sudah menjalin komunikasi dengan beberapa tokoh utama partai di Ciamis.

“Komunikasi ini demi meningkatkan pemahaman mengenai visi dan misi untuk kemajuan Ciamis di masa depan,” ungkapnya.

Ketua DPC Demokrat Ciamis, Anjar Asmara, mengklaim bahwa semua anggota partai termasuk anggota DPRD Ciamis, telah sepakat untuk bersatu dan mematuhi satu komando dalam menghadapi Pilkada 2024.

Menurut Anjar, pendaftaran Bakal Calon Bupati Ciamis sesuai dengan instruksi dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Demokrat.

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Harkitnas 2024, Bikers Brotherhood 1% MC Gelar Doa di TMP Kota Banjar

Berita Banjar, galuh.id - Bikers Brotherhood 1% MC merayakan Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) 2024 dengan berdoa bersama dan meletakan...

Artikel Terkait