Selasa, April 16, 2024

Jembatan Rel Kereta Api di Banjarsari Ciamis Tertubruk Mobil Box

Baca Juga
- Advertisement -

Berita Ciamis, galuh id – Jembatan rel kereta api milik PT KAI yang berada di Desa Cibadak, Kecamatan Banjarsari, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, tertubruk mobil box, Rabu (31/08/2022).

Akibatnya, posisi jembatan rel kereta api yang berada di atas jalan raya ini menjadi miring. Karena khawatir jatuh ke bawah, untuk sementara jalan menuju pasar Banjarsari dan sebaliknya ditutup.

Semula jalan ini dapat mobil engkel lintasi meski di atasnya terdapat jembatan rel kereta api.

- Advertisement -

Namun seiring berjalannya waktu, jalan Cibadak semakin tebal lantaran sudah beberapa kali mendapat perbaikan dan saat ini tengah dihotmik.

Informasi yang galuh.id peroleh, mobil box bernopol B 9086 KCB yang menubruk jembatan tersebut mengangkut makanan ringan.

Mobil itu hendak mengirim barang ke wilayah Desa Kawasen. Saat ini Polsek Banjarsari telah mengamankan mobil tersebut di Mapolsek Banjarsari.

Gani Adam, warga setempat mengatakan peristiwa tertubruknya jembatan rel kereta api oleh mobil box terjadi sekitar pukul 10.30 WIB.

Ia bersama warga lainnya menginginkan jembatan rel kereta api segera perbaiki atau pindahkan ke tempat lain oleh pihak PT KAI.

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -
 
 
Berita Terbaru

Persib Gagal Menang dari Persita Setelah Drama 6 Gol

Galuh.id- Persib Bandung harus puas gagal menang dan berbagi poin setelah drama 6 gol melawan Persita Tangerang. Pertandingan tersebut merupakan...

Artikel Terkait