Rabu, 1 Desember 2021
Rabu, 1 Desember 2021
More

    Jenazah Korban Susur Sungai Cileueur Ciamis Disambut Isak Tangis Keluarga

    Berita Ciamis, galuh.id – Salah satu korban yang meninggal akibat tenggelam saat kegiatan Susur Sungai Cileueur berasal dari Dusun Mekarsari, RT 20, RW 05, Desa Cibadak, Kecamatan Banjarsari, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat.

    Korban bernama Aditya Maulana (12) Siswa Madrasah Tsanawiyah (MTs) Harapan Baru Cijantung, Kecamatan Cijeungjing, merupakan anak bungsu pasangan suami istri Aeng Haerudin (almarhum) dan Mimin Tarsih.

    Jenazah tiba di rumah duka sekitar pukul 23.45 WIB pada Jumat (15/10/2021) malam. Kedatangan jenazah dengan sambut isak tangis keluarga dan tetangga.

    Dari pantauan Galuh ID. tetangga dan keluarga terus berdatangan ke rumah duka. Mereka datang ke rumah duka untuk mendoakan serta melakukan salat jenazah Aditya Maulana.

    Duka Mendalam Orang Tua Korban

    Sementara ibu korban Mimin Tarsih tampaknya tidak percaya akan adanya musibah yang menimpanya.

    Ia terus menangis dan memanggil anaknya yang sudah terbujur kaku yang sudah terbungkus kain kafan putih. Beberapa kali ibu korban pingsan atau tak sadarkan diri lantaran tak kuasa menahan diri.

    Aditya Maulana adalah pelajar MTS Harapan Baru Cijantung yang masih duduk di bangku kelas 7. Adit merupakan alumni dari sekolah Madrasah Ibtidaiyah (MI) PUI Kaum Banjarsari lulusan 2021 yang berprestasi baik.

    Kerabat korban, Asep Dea mengatakan, keluarga mendapat kabar adanya kegiatan susur sungai saat Kepanduan Pramuka dari grup WA (WhatsApp) orang tua.

    Loading...

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Temukan Kami

    47,551FansSuka
    302PengikutMengikuti
    5,000PelangganBerlangganan