Minggu, 26 September 2021
Minggu, 26 September 2021

Joe Taslim Bintangi Film Mortal Kombat Sebagai Sub Zero

Joe Taslim bintangi film Mortal Kombat yang rencana jadwal tayangnya pada April 2021. Namun saat ini foto-foto teaser adegan dalam film tersebut sudah mulai bermunculan.

Mortal Kombat 2021 merupakan film aksi fantasi seni bela diri Amerika yang awalnya aksi tersebut hanya terdapat pada sebuah video game populer.

Pada akhir 2020, Warner Bros yang memperoleh franchise dari Midway Games pada 2009 mulai mengembangkan Film Mortal Kombat baru.

Pada Agustus 2015 James Wan diumumkan sebagai produser yang akan menangani film tersebut. Lalu McQuoid terpilih sebagai sutradara pada November 2016.

Baca Juga: Ibnu Jamil Menikah Dengan Ririn Ekawati, Para Seleb Beri Ucapan Selamat

Greg Russo dan Dave Callaham hadir menangani skenario. Untuk sisi cerita telah mendapat sentuhan dari Oren Uziel dan Russo.

Produksi berlangsung di Adelaide Studios dan lokasi lain di Australia Selatan. Fotografi utama dilakukan dari September hingga Desember 2019.

Mortal Kombat telah terjadwal akan rilis di bioskop dan pada layanan streaming HBO Max oleh Warner Bros. Pictures pada 16 April 2021.

Joe Taslim Bintangi Film Mortal Kombat

Joe Taslim bintangi film Mortal Kombat tentunya menjadi sebuah kebanggaan bagi masyarakat Indonesia. Karena ia lagi-lagi hadir bermain akting dengan aktor luar negeri untuk kesekian kalinya.

Sebagai mantan atlet Judo, Joe berhasil alih profesi dengan cemerlang. Ia mampu menunjukan kepiawaiannya dalam berakting laga hingga namanya mulai dikenal Industri Film Hollywood.

Joe taslim cukup banyak bermain peran sebagai aktor laga baik dalam maupun luar negeri. Kini aktingnya dalam film laga sudah tidak dapat diragukan lagi.

Publik Indonesia sempat terkagum dan terkejut dengan pencapaian Joe Taslim dalam dunia akting terutama film laga.

Sebelum Joe Taslim bintangi film Mortal Kombat, ia sempat terlibat dalam sebuah film yang cukup fenomenal Fast and Furious 6 (FF6).

Dalam film tersebut Joe bisa bertemu langsung dengan aktor papan atas Hollywood seperti Dwayne Johnson, Vin Diesel, Gal Gadot, Michelle Rodriguez, Jordana Brewster dan lain-lain.

Joe Taslim mendapat peran antagonis dengan nama Jah yang merupakan anak buah dari Owen Shawa dengan kemampuan beladiri yang  sangat hebat.

Selain bermain dalam film-film Holywood, Joe juga mampu menembus industri serial televisi Amerika. Ia sempat mendapat peran pada sebuah serial televisi arahan sutradara Justin Lin.

Penampakan Pertama Joe Taslim Sebagai Sub Zero

Joe Taslim bintangi film Mortal Kombat dan mendapatkan peran sebagai Sub Zero yang tentunya kini tengah banyak ditunggu aktingnya oleh masyarakat Indonesia.

Baca Juga: Agama Dayana Kazakhstan Terungkap, Netizen Masih Penasaran

Penampakan pertama dari setiap karakter utama di reboot film Mortal Kombat mulai bermunculan di berbagai media dalam dan luar negeri. Salah satunya dan yang paling ditunggu adalah karakter Sub Zero.

Entertainment Weekly melampirkan secara eksklusif berbagai macam adegan yang mereka terima dari film tersebut.

Foto-foto yang beredar memperlihatkan penampilan Joe Taslim sebagai Bi-Han sang Sub Zero dan beberapa karakter Mortal Kombat lainnya.

Melalui rangkaian foto teaser terlihat Joe Taslim yang tengah mengenakan baju ninja Sub Zero. Karakternya nampak dingin tapi mematikan.

Ada juga dalam foto teaser lainnya hadir sosok ninja ikonik Mortal Kombat yang merupakan musuh bebuyutan Sub Zero yaitu Scorpion.

Sebuah foto lain menyuguhkan adegan Joe Taslim (Sub Zero) tengah bersitegang dengan aktor senior Jepang Hiroyuki Sanada (Scorpion) sekaligus memperkenalkan Kunai Scorpion.

Darah Sebagai Simbol

Sutradara Simon McQuoid menyebutkan tema film tersebut adalah Darah Melambangkan Keluarga. Darah melambangkan hubungan, darah melambangkan kita sebagaimana adanya.

Tanpa memperumit istilahnya, yang mereka lakukan adalah menggunakan darah sebagaimana eksekusinya. Sebagaimana dalam video gamenya setiap pukulan terdapat darah.

“Jumlah darahnya, jumlah merahnya, ini adalah interpretasi dari bagaimana akan mewujudkannya. Kami cukup banyak berdiskusi tentang mendapatkan porsi yang seimbang jadi ada gore, ada darah, ada fatalities,” jelas McQuoid.

Masih banyak lagi teaser dari tokoh lainnya dalam film Mortal Kombat dengan potret para pemain berlumuran darah yang tentu membuat tak sabar para pecinta film Hollywood untuk menontonnya.

Apalagi Joe Taslim bintangi film Mortal Kombat, pasti mengundang penasaran masyarakat Indonesia untuk melihat perkembangan aktingnya di dunia perfilman Hollywood. (GaluhID/Muroseva)

Editor: Ndu

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Temukan Kami

47,551FansSuka
275PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan