Rabu, April 17, 2024

Jokowi Kunjungi Mandalika, Bos Dorna Sports Ancam Batalkan MotoGP di Indonesia?

Baca Juga
- Advertisement -

Berita Otomotif, galuh.id – Presiden Joko Widodo (Jokowi) melakukan kunjungan kerja pada kamis (13/1/2022) guna meninjau kesiapan Sirkuit Mandalika sebelum menghadapi gelaran MotoGP 2022.

“Kita datang ke sini melihat perbaikan-perbaikan yang disiapkan dalam rangka MotoGP di bulan Maret,” kata Presiden Jokowi dalam video Sekretariat Presiden pada Kamis, (13/1/2020).

Dalam kunjungan tersebut, Presiden Jokowi tidak hanya berfokus pada Sirkuit Mandalika, namun seluruh aspek mulai dari Bandara, Protokol Kesehatan, maupun infrastruktur pendukung yang ada.

- Advertisement -

Berawal dari Bandara Internasional Lombok, Presiden Jokowi memberikan apresiasi terhadap proses yang dijalankan mulai dari protokol kesehatan, pos pengecekan, hingga pos pemeriksaan bea cukai.

Setelah dari bandara, Presiden Jokowi bertolak meninjau kesiapan infrastruktur pendukung seperti jalan bypass Bandara Internasional Lombok ke Mandalika menggunakan sepeda motor custom miliknya.

Motor dengan warna hijau metalik berjenis Kawasaki W175 ini merupakan pesanan khusus dari Presiden Jokowi yang dibuat oleh Kratos Garage, Tangerang Barat.

- Advertisement -

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -
 
 
Berita Terbaru

Bupati Herdiat Berderai Air Mata Saat Acara Halalbihalal RSUD Ciamis

Berita Ciamis, galuh.id - Bupati Herdiat Sunarya berderai air mata saat menghadiri acara halalbihalal Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD)...

Artikel Terkait