oleh

Jose Mundur: Sudah Pamitan kepada Pemain PSGC Ciamis

 
 

Berita PSGC, galuh.id – Pasca kekalahan laga tandang melawan Cilegon United, pelatih PSGC Ciamis, Herrie ‘Jose’ Setiawan mundur dari jabatannya, Selasa (23/7/2019).

“Benar saya sudah mengundurkan diri dari jabatan pelatih PSGC, ini sesuai dengan kesempatan yang diberikan oleh pak Herdiat kepada saya, karena hasilnya tidak sesuai dengan yang diharapkan,” ujar Herrie Setiawan kepada Galuh ID, Rabu (24/7/2019).

Sebelumnya, usai kekalahan dari Persiraja Banda Aceh di Stadion Galuh, Jose masih diberi kesempatan selama 2 kali pertandingan oleh CEO PSGC, Herdiat Sunarya. Namun, PSGC kembali menelan kekalahan pasca laga tandang melawan Perserang Serang dan Cilegon United. Hal ini mendorong Jose mundur dari jabatannya sebagai pelatih PSGC Ciamis.

Herrie mengaku sudah menghadap manajemen untuk mengundurkan diri. Begitu pun dengan para pemain, Jose mengaku sudah berpamitan pasca pertandingan melawan Cilegon United.

“Saya sudah nyatakan mundur kepada para pemain, manajer, official dan manajemen yang lainnya. Semoga PSGC makin sukses, pokoknya doa yang terbaik buat tim ini,” tuturnya.

Saat ini Jose sudah berada di Bandung. Jose mengatakan, dirinya akan fokus dengan keluarga dan berencana bersilaturahmi dengan orang tuanya di Cirebon.

“Saya sudah di Bandung sedang berkumpul dengan keluarga dan akan ke Cirebon, silaturahmi ke orang tua saya,” ucapnya.

Jose juga menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat Ciamis, terutama kepada seluruh suporter PSGC, karena belum bisa memberikan yang terbaik untuk tim kebanggaan masyarakat Ciamis.

“Mohon maaf saya selama berada di PSGC belum bisa memberikan yang terbaik buat tim, mudah mudahan setelah saya mundur, tim ini bisa lebih baik dan berprestasi, saya berpesan ke pemain tetap semangat dan bawa tim ini lebih baik,” paparnya. (galuh.id/Arul)

loading...

Komentar

BERITA SELANJUTNYA