Minggu, Mei 19, 2024

Jumlah Kendaraan Pemudik yang Melintas di Sindangkasih Ciamis Meningkat

Baca Juga
- Advertisement -

Berita Ciamis, galuh.id – Jumlah kendaraan pemudik yang melintas di Sindangkasih Ciamis Jawa Barat pada H+1 lebaran meningkat sehingga terjadi kemacetan, Kamis (11/04/2024).

Perwira Pengendali (Padal) Iptu Hendra Widianto, S.E.,M.Si., menyampaikan langsung pada Galuh.id terkait dengan kondisi arus kendaraan di Pos Pengamanan Sindangkasih.

Menurut Hendra, peningkatan arus kendaraan itu sudah mulai sejak pagi hari dan kendaraan berasal dari arah Barat menuju Ciamis.

- Advertisement -

“Terdapat peningkatan arus kendaraan dibandingkan hari kemarin, dan peningkatan kendaraan ini sejak dari pagi sekitar pukul 08.00 WIB,” jelas Hendra.

Bahkan menurut Hendra, padatnya kendaraan menimbulkan antrian sehingga sempat macet, tapi tidak lama karena petugas langsung turun menguraikan arus lalu lintas.

“Walapun banyak kendaraan, Alhamdulillah kita bisa mengurai dan bisa mengantisipasi sehingga kembali padat lancar,” jelas Hendra.

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -
 
 
Berita Terbaru

Study Tour Sekolah Tidak Dilarang, Disdik Ciamis Ingatkan Asas Keamanan

Berita Ciamis, galuh.id - Kepala Dinas Pendidikan (Disdik) Ciamis Jawa Barat, Erwan Darmawan menyatakan bahwa pihaknya tidak akan melarang...

Artikel Terkait