Minggu, 24 Januari 2021
Minggu, 24 Januari 2021
 
 

Juventus Menang 2-1 atas Torino, Bonucci Selamatkan Ketertinggalan Bianconeri dari AC Milan

Juventus menang 2-1 atas Torino dalam lanjutan Liga Serie A Italia pekan ke 10 pada Sabtu (5/12/2020) di Allianz Stadium Turin. Torino hampir saja mempermalukan Cristaiano Ronaldo cs.

Namun pada akhirnya Juventus mampu mencuri poin dari Torino dalam duel yang bertajuk Derby della Mole tersebut.

Pertandingan sebenarnya mempertemukan dua tim yang memiliki nasib bertolak belakang. Juventus merupakan tim papan atas, sedangkan Torino berada pada zona degradasi.

Baca Juga: Cristiano Ronaldo Raih Golden Foot 2020, Bagaiamana dengan Messi?

Namun pertandingan yang kedua tim pertontonkan begitu panas. Bahkan Torino hampir saja mempermalukan juara bertahan Liga Serie A Italia musim lalu.

Juventus tampil cukup mendominasi dengan penguasaan bola 61 persen. Pasukan Andrea Pirlo memiliki 13 peluang tembak dan 5 mengarah tepat sasaran.

Sedangkan tim lawan, Torino hanya mampu melesakan 6 peluang dan hanya 2 yang tepat sasaran. Namun mereka mampu mencuri angka lebih dulu pada menit awal pertandingan.

Juventus Menang 2-1 atas Torino

Si Nyonya besar Juventus Menang 2-1 atas Torino dan berhasil mebawa poin penuh walaupun sempat tertinggal lebih dulu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Loading...

Artikel Terkait

Top Skor Liga Inggris 2020: Calvert-Lewin Disamai Salah dan Son Heung-Min

Daftar top skor Liga Inggris 2020, striker Everton Dominic Calvert-Lewin tak lagi bertengger sendirian di posisi teratas saat ini. Mohamed Salah-nya Liverpool dan Son Heung-Min-nya...

Hasil Liga Inggris: Liverpool Kudeta Puncak Klasemen

Hasil Liga Inggris pada pekan ke-14 yang berlangsung dini hari tadi, mengubah persaingan di klasemen sementara sehingga semakin sengit. Liverpool yang menjamu pemuncak klasemen Tottenham...

Leeds vs West Ham 1-2, The Hammers Menang Lewat 2 Gol Sundulan

Leeds vs West Ham menjadi laga pembuka Liga Inggris musim 2020/2021 yang telah memasuki pekan ke-12. West Ham yang bertindak sebagai tim tamu menaklukkan Leeds...

Temukan Kami

48,110FansSuka
219PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan

Artikel Lainnya